Jumat, 29 Maret 2013

Halo kawan semua, hei apa kabarnya....
Gua muncul lagi kan ya? Kan Kan u,u.

Alhamdulillah yah UTS udah kelar, Alhamdulilllah Ya Allohh. Jadi ceritanya nih gue kelar UTS. UTS dari hari Jum'at tanggal 22 kemaren tuh. Ada 15 matpel yang di ujian-in. Banyak? Ya emang segitu. Tawar? Dikata di Induk kali ditawar-_-. UTS ini penting untuk nilai rapor tengah semester atopun rapor akhir semester *cailah.
Sedikit review kaliya mengenai UTS seminggu kemaren ini.

BIOLOGI: Hmmm.....
SOSIOLOGI: Lumayan...
PKN: Antara Iya dan Tidak (?)
GEOGRAFI: Masya Allah-_-
SEJARAH: Hmm...
JEPANG: Ya Ya Mayan
KIMIA: Lahilah...
B.INGGRIS: Agak Agak :/
AGAMA: Hm.....
FISIKA: NAH!
EKONOMI: NAAAHH!!!!!
PENJAS: Hmm bolehlah...

itulah review UTS gue. Ya dikira-kira aja ntu artinya apaan :)

Sakit? Jadi ceritanya begini. Hari Minggu malem emang bawaannya udah gaenak aja. Pusing dan badan agak panas. Cuma Senen pagi kondisinya Alhamdulillah lebih baik. Senen gue sempet UTS dan masih fine-fine aja. TAPI, pas udah mau pulang kondisi udah mulai beda. Kepala pusing lagi, badan panas lagi juga. Yaudahlah langsung buru-buru caw pulang.
Besoknya pas Subuh gue masih bisa bangun dan juga udah agak mendingan. udah berobat tuh gue. Tetapi kemudian gue pusing mendadak dan kembali tidur. Bangun-bangun lemes banget dan sudah jam 10 lewat. Akhirnya gue memutuskan untuk bedrest dirumah...

kemudian besoknya beberapa teman menanyakan kemana gue, huehehehehehe.
dan gue harus bersiap diri menghadapi susulan UTS. Yang disusulan-in MTK!! B.Indo sama TIK.

ya.. Wish Me Luck lah o:) ;)

Udahan dulu ye. Daaaahhh~
Doain gue sehat selalu ye. Aamiin o:)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates