Sabtu, 16 Maret 2013

Assalammualaikum.
Selamat berjumpa lagi.

Sekarang mau membahas yang serius dulu ya.
Tahun 2013 merupakan Tahun Pemilukada. Tak terkecuali Provinsi Sumatera Selatan. Tahun ini, provinsi yang dikenal sebagai Tuan Rumah SEA Games 2011 ini akan menggelar hajatan demokrasi yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2013 ini. Warga Sumsel akan memilih pemimpin untuk periode 2013 - 2018.
Nah, mungkin anda bertanya-tanya, siapa calon yang akan maju pada Pilgub Sumsel 2013 ini? Berikut ini para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2013 - 2018:

1. H. Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan dan H. Ishak Mekki Bupati Ogan Komering Ilir. Didukung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang
2. H. Herman Deru Bupati Ogan Komering Ulu Selatan dan Hj. Maphilinda Syahrial Oesman Istri Mantan Gubernur Sumatera Selatan. Didukung oleh Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura.
3. H. Eddy Santana Putra Walikota Palembang dan Anisa Juita Tatung. Didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PKPB.
4. Irjen (Pol) Drs. Iskandar Hasan Kapolda Sumatera Selatan dan Hafisz Tohir Wakil Ketua KADIN Bidang Energi. Didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Bintang Reformasi.

Itulah para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2013 - 2018.
Silahkan wong kito ditelaah, dicerna, difikirkan, siapa calon paling pas dan terbaik untuk memimpin Sumatera Selatan 5 tahun mendatang.


Semoga Bermanfaat.
Demikian.
Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates