Sabtu, 16 Maret 2013

Hai hai hai semuanya..
Apa kabarnya? Baik-baik saja ya..

Well, ini bulan Maret.
Maret adalah bulan yang gue tunggu. Kenapa? Di bulan Maret 16 tahun silam, gue dilahirkan. Ya, tepatnya 3 Maret 1997. Sehingga, pas 3 Maret 2013 kemarin, tepat 16 tahun gue dilahirkan. Ingat, Enambelastahun. Gaberasa ya :/
Baiklah langsung saja~

Gue bersyukur pada Allah karena menjatuhkan tanggal 3 pada hari Minggu. Kenapa? Silahkan baca posting2an gue tahun-tahun sebelumnya-_-. Pukul 00.00 3 Maret, Supra orang yang pertama mengucapkan. Tumben bat ya supra. Setelah supra banyak ucapan yang masuk. Intinya, Matursuwun sanget nggeh karo ucapane, karo doane. Mugi-mugi gusti Allah ngelimpahke rahmat karo rejekine. Aamiin o:) (translate: makasih) wkwkwkwkwk.
Alhamdulillah hari Minggu berlangsung cukup cepat. Malam harinya, gue dan sekeluarga bersyukur atas ini semua dengan makan bersama. Alhamdulillah masih bisa dikumpulkan lengkap seperti ini o:) Sekali lagi, Alhamdu...lillah o:)

Akhirnya hari Minggu berakhir.

Alhamdulillah masih banyak yang peduli sama Ozannya, ada beberapa "kado" yang diberikan. Ozan akan share disini ;;)

Ada dari Google! wkwkwk *sorryblur


Ini dari Sarah Nurul Izzati. Keren kan? Walopun telat sih Sar-_-



Umm.. Ini dari seseorang. Keren banget! Niat pula! :D


Dan ini paling konyol. Dari sahabat gue, Fakhri Maulana.



Ada percakapannya:
Fakhri: Jan. Jan!
Gue: Apaan?
Fakhri: Hapelo rusak kan? Nih gue kasih. *ngeluarin bungkusan koran*
Gue: Apaan nih? *sambil buka*
Gue: hah? Cross? *ngeliat kardus hape cross*
Fakhri: Buka aja. Nah kan hape! *ngeluarin celana sama sabun*
Gue: Wakakak. Sarap lu Ri.
Fakhri: Gue nyari celana ginian susah nih Jan. Nah Sabun ini maksudnya supaya lu.................................................... bersih Jan! (sudah mengalami pengeditan kata)
Gue: Kampret lo Ri-_- Btw, thanks yo!

Sebenernya ada satu lagi gambar dari Anita. Ternyata tidak bisa ditampilkan dimari yasudah di cek saja di TLnya dia @anitamey. Ada tuh disitu.

Intinya, terimakasih atas segala perhatian, ucapan, doa, kado, hadiah, apapun semuanya.
Semoga Allah SWT, Tuhan YME membalas semuanya dengan balasan yang berjuta-juta kali lipat.
Aamiin o:)

Sekian.
Dadaaahhh~~

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates