Minggu, 24 Maret 2013

Hai semuanya.
Aku muncul lagi ya kan? Ya kan? ;;)

Kemaren-maren gasempet ngeposting blog :( kuota modem habis. Kalo mau ngisiin, gapapa kok. Transfer aja ke gue ;) ini apasih-_-

Tau gak? sudah 1 setengah semester taukk. Makanya sudah UTS. Gatau UTS? Ituloh maenan ngisi kotak-kotak yang kosong itu, yang dibuat buku trus covernya wece-wece menggoda gitu :3 ataugak yang suka ada di Kompas Minggu ._.
Gatau juga? Kampung bat idupnya -_-v. Itu TTS namanya. Ini ngapa jadi bahas TTS yak(-_-"). Intinya gue lagi UTS. Sebenernya udah dari hari Jum'at. Ini UTS kedua kalinya di SMA. Dulu di SMP gaada :( *emotnya munafik*. UTS semester dua ini penting untuk penjurusan. Mangkanya gaberani lagi main-main sama nilai, apalagi bidang IPA yang dipengenin, huft.
Berhubung UTS, gabisa sering-sering onlen. Baik facebook, twitter, blog, kompasiana, dan apapun. Jadi kalo jarang liat Ozan di jejaring-jejaring itu, berarti Ozan lagi belajar o:) wkwkwk gajuga deng :p. Ya pokoknya Readers semua dimanapun berada, mohon doanya semoga admin sukses dalam UTSnya dan dapet nilai sebaik-baiknya. Insya Allah, Allah mudahin urusan kalian yang mendoakan Ozan ;;) o:)

Udah dulu deh ya.
Hayo maunya udah apa belom?
Udahan aja ya, mau maghrib (?)

Samlikum!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates