Minggu, 10 Maret 2013

Assalammualaikum.
Salam Sejahtera bagi Semuanya.


Well, gue hadir lagi di blog ini. Seperti biasa, kejar target 100 posting di tahun ini. Alias 200 posting sampe akhir tahun 2013 ini.
Daripada tambah gajelas, langsung aja ke intinya dah yak.

Seperti yang udah kita semua tau, Bumi kita semakin makin makin tua. Bumi kita pun sudah tidak sesehat dan sebaik dulu. Ancaman Global Warming menjadi penyebab terbesar kehancuran Bumi kita. Salah satu penyebab Global Warming adalah penggunaan bahan bakar fosil yang berlebihan. Penggunaan bahan bakar fosil yang berlebihan diantaranya adalah penggunaan listrik yang cukup besar. Maka dari itu, hal yang paling mudah adalah kita mengikuti program tahunan WWF yakni Earth Hour.


Earth Hour merupakan program global yang diselenggarakan oleh WWF. Acara ini diselenggarakan di setiap akhir bulan Maret. Earth Hour awalnya dimulai di Sydney Australia pada tahun 2007. Earth Hour merupakan acara tahunan dimana sebanyak mungkin rumah-rumah, perkantoran, dan gedung-gedung untuk mengurangi dan mematikan peralatan listrik yang tidak diperlukan selama 1 jam. Tahun 2013 ini, Earth Hour diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2013 Jam 8.30 - 9.30 malam.

Earth Hour di Indonesia sudah diselenggarakan sejak tahun 2009 dimana Gubernur DKI Jakarta kala itu, Fauzi Bowo dinobatkan menjadi Duta Earth Hour Indonesia dan peringatan puncaknya adalah pemadaman wilayah Monas dan Bundaran HI. Tahun ini, Earth Hour akan dirayakan di 31 Kota di Indonesia, dan Walikota Banda Aceh dipilih menjadi Duta Earth Hour 2013.




AYO!
SUKSESKAN 
EARTH HOUR 2013

MATIKAN LAMPU DAN PERALATAN LISTRIK ANDA.
SABTU, 23 MARET 2013
PUKUL 8.30 - 9.30 MALAM

"UNITING THE WORLD, TO PROTECT THE PLANET"

Kunjungi: 



FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates