Kamis, 14 Maret 2013

Assalammualaikum.
Salam sejahtera semuanya.

Kali ini bicara serius ya.
Setelah di Jawa Barat, kemudian Sumatera Utara. Kini saatnya Jawa Tengah memilih. Memilih apa? Memilih pemimpinnya untuk periode 2013-2018.
Tahun ini, provinsi Jawa Tengah akan melangsungkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 26 Mei 2013 mendatang. Pilgub ini untuk memilih pemimpin Jateng 5 tahun kedepan. Sudah ada 3 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.
Inilah profilnya.

1. Letjen TNI (Purn) H. BIBIT WALUYO Gubernur Jawa Tengah dan H. SUDIJONO Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES). Didukung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, dan Partai Golkar
2. HADI PRABOWO Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah dan H. DON MURDONO SH M.Si Bupati Sumedang. Didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura, dan PKNU
3. GANJAR PRANOWO Anggota DPR RI F-PDIP dan HERU SUDJATMOKO Bupati Purbalingga. Didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Nah itulah calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah periode 2013 - 2018.
Silahkan telaah, difikir, dan di telusur, kandidat mana yang terbaik dan mampu menurut anda untuk memimpin Jawa Tengah, 5 tahun kedepan.
Semoga ini dapat menjadi referensi bagi anda warga Jateng.

Sekian.
Selamat Memilih Jateng!
Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates