Selasa, 12 Maret 2013

Ha, Welcome Peoples!
Apa kabarnya? Kali ini gabakal bahas yang serius-serius kok. Sekali-kali nge-post topik2 santai kan boleh :p

Well, sekarang ada yang lagi in nih di jagat hiburan dunia. Termasuk Indonesia. Semua pasti tau lah. Kira-kira apa? Bukan, bukan konsernya Chibi (?). Ya, Harlem Shake!

Harlem Shake yang dibahas adalah tariannya. Tariannya ini aslinya dipanggil dengan albee yang di perkenalkan pertama kali tahun 1981. Namun, tariannya ini baru dipopulerkan pada tahun 2001 setelah dikolaborasikan dengan lagu ciptaan G. Dep.
Tarian ini terkenal awalnya di New York dan sekarang terkenal hingga seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Pada Februari 2013, penonton video Harlem Shake yang kali pertama diunggah ke Youtube pada 10 Mei 2012 (TheSunnyCoastSkate) tiba-tiba membludak. Jutaan peselancar maya menonton video tersebut dan mulai mencoba mengikutinya. Setelah itu, banyak video-video Harlem Shake bermunculan di Youtube.

Bedanya, Harlem Shake di era sekarang menggunakan lagu milik Bauer yang tentunya berjudul Harlem Shake. Video yang diunggah rata-rata tak kurang dari 32 detik. Umumnya, di awal video ada seseorang yang bergoyang sendiri. Barulah di pertengahan klip bakal banyak orang yang bergoyang bak orang gila dengan kostum aneh.
Harlem Shake buatan Indonesia gak kalah kerennya. Malah cenderung lebih kreatif dan lebih gokil daripada Harlem Shake buatan luar sana. Nah, admin bakal ngasih cuplikan Harlem Shake buatan anak bangsa. 
Check This Out!
HARLEM SHAKE KASKUS
HARLEM SHAKE WEDDING VERSION
HARLEM SHAKE KOMPASTV
HARLEM SHAKE TRANS MEDIA
Ternyata, salah satu Partai di Indonesia juga bikin Harlem Shake loh. Jangan kaget! Harlem Shakenya agak beda sama yang biasanya. Mau tau? Ini dia
MUSLIM HARLEM SHAKE (PKS)
Sekian dulu dengan Harlem Shakenya. Semua sudah tau kan kalau mau dapet yang lebih banyak?
Sekian. Wassalam

sumber:Liputan6.com ; YouTube

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates