Jumat, 29 Maret 2013

Hai semuanya. Berkumpul lagi kita dimari. Dimana? Di Fauzan Bercerita weeeee...
Sekarang lagi dan masih ngejar target 100 posting di tahun 2013 ini. Makanya kalo lagi ada waktu ya disempet-sempetin buat ngepost di blog lah hehehe.

Sekarang mau ngelanjutin serial Tribute to My Friend yak. Sekarang seri ke-5!
Semua juga udah tau kan gue sekarang udah SMA. tepatnya kelas 1 SMA. Nah, gue di SMA ini suka ngumpul bareng sama beberapa temen gue. Dan kami menamakan 7Wunk! Kenapa 7Wunk? 7 karena kita bertujuh, dan Wunk itu cetusannya Sena. Jadi kalo mau tau artinya, ya tanya Sena ;)

Langsung ajalahya..
Check This Out!

31. Shabilla Karimah P
Jadi kita mulai dari Shabilla. Doi ini sering dipanggil shabun. Bukan sabun! (apa bedanya yak :/). Gue juga gatau kenapa doi dipanggil Shabun. Bukan bukan karena dia suka makan sabun, bukan-_-v. Dia ini orangnya baik, perhatiaan, tapi tersimpan "kejantanan" dibaliknya (apasih-_-). Kadangkala doi bisa galau banget, bisa galak banget, tapi bisa lemah lembut dan sarap juga :). Bahasa Inggrisnya doi jago loh! Gue sama doi juga pernah ikut seleksi OSN Fisika loh. walaupun walaupun....
Mau lebih kenal? Follow twitter @shabuuun


32. Anita Meisita
Ibu Anita ini ibu bendahara kelas. Anaknya asik, rada sarap, tapi doi pinter bangat! Matematika OK, Kimia OK, Ekonomi OK. Doi tuh juga rajin dan sabar B). Anita ini duduknya semeja sama gue kadang-kadang. Dulunye dari SMP 182 Kalibata noh. Ohiya, doi ini betawi abis! Bisa gakelar-kelar ente ngomong ama die. Doi ini taken apa engga ya..... Hmm.... Adadeh :p
Mau lebih kenal? Follow @anitamey

33. Dita Endah
Nama terakhirnya kayak nama daerah, Probolinggo wkwkwk. Gadeng. Dita ini imut *eh wk. Anaknya sarap abis. Gabisa masak! Sulit menghayati peran sebagai perempuan kayaknya. Over all doi ini lumayan rajin juga sih. Bahasa Inggrisnya dita juga jago loh. Walaupun namanya klasik banget, tapi gayanya gaul.
Mau lebih kenal? Follow @ditaendah


Siapakah 4 orang lainnya?
Yaitu gue-Tio-Sena-Fakhri.
Semuanya kan sudah pernah dibahas di serial Tribute yang sebelum-sebelumnya. Jadi liat yang sebelumnya ajalah yaakkk

Sudah dulu ya..
Ditunggu serial Tribute-Tribute berikutnya. Yang pasti jauh lebih banyak orang yang diulas nantinya.
Terus pantengin nih blog ye.

Samlikum.

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates