Selasa, 05 November 2013

Assalammualaikum!
Apa kabar semuanya? Wah udah masuk November nih. Berarti tinggal sebulan lagi Desember dan menuju 2014.

Kali ini gue mau bahas tentang hasil rapor bayangan atau rapor tengah semester. Gue bingung kenapa disebut bayangan, mungkin karena itu nilai-nilainya sekedar bayangan (harapan) kita doang, yang sebenernya jauh dari ekspektasi yang ada. Kok jadi kaya curhat ya.......
Ya intinya Jumat kemarin ada bagi rapor bayangan hasil jerih payah belajar selama setengah semester (walau lebih layak disebut tiga perempat semester-_-). Mulai dari bulan Juli sampe Oktober. Nah gue bagi rapor jam 1 siang mulai dan paitnya paginya belajar. Pait gak tuh? Yaudahlah. Pokoknya kelar belajar jam 10-an, gue langsung caw pulang buat sholjum dan beberes kemudian setelah makan siang jam 1-an gue berangkat lagi ke Binasa, eh Binawan.

Sampe disana ternyata bapake sudah tiba dan udah mau ngambil rapornya. Daaan pas rapornya diambil, nilai-nilainya ancur lebur. Ya ancur leburnya sekelas sih, tapi karena ada kompor jadi kesannya nilai individu masing-masingnya yang ancur lebur. Semua matpel ditunjukin+disebutin nilainya coba. Emangsih gak di-loud suaranya. Yaudah daripada berlama-lama mengambil rapor langsunglah bapake pulang.
Sesaat sebelum pulang, bapake ngasih semacem wejangan-_-. Yaaaa biasalah isinya......

Itu raporku, kalo kamu?

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates