Sabtu, 30 November 2013

Halo semuanyaa....
Apa kabarnya? Semoga senantiasa baik
Aamiin...


Kali ini gue mau cuap-cuap lagi. Jadi kalo mau menikmati, ya monggo.

Semua tau kan akhir-akhir ini lagi sibuk ngebahas Farhat Abbas vs Al+El. Semua juga mungkin udah pada tau sebab musababnya. Intinya sih masalah itu udah terkenal banget dehya. Gue bukan ngedukung Farhat atau Al+El, tapi gue cuma mau sekedar cuap-cuap ajasih. Tapi inget, jangan ada twitwar atau postwar diantara kita ya ;;)
Oke, Farhat Abbas memang seorang pengacara yang terkenal. Tetapi dengan ocehannya selama ini keliatannya kaya bocah banget ya. Ucapannya kadang seenak jidat. Apalagi semuanya dilibas sama dia. Mulai dari Nikita Mirzani, Zaskia Gotix, sampe ya ini Al+El. Kadang-kadang omongannya sih emang bener, tapi lebih banyak yang ngaconya Naudzubillah.
Lanjut ke dua bocah anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dua bocah ini emang laki (kata bapaknya dan fans-fansnya). Tapi dari kelakuannya selama ini kayaknya emang kaya bocah songong. Inget, jangan ada twitwar atau postwar diantara kita ya ;;). Entahlah itu turunan dari bapaknya atau emaknya gue gaikut campur.
Ketika masalah ini muncul, banyak hal yang gue gak abis pikir lagi gitu. Menurut info, si bapaknya mempersilahkan sang Anak untuk melawan bapak-bapak yang kekanak-kanakan. Menurut si Bapak, ini suatu cara membela sang Bapak yang sedang dihujat. Jadi ibaratnya ini Halal. Tapi, si Emaknya justru minta si Anak ini pada minta maap sama si bapak-bapak yang kekanak-kanakan. Otomatis si Bapak gasudi anaknya minta maap ke bapak-bapak yang kekanak-kanakan itu.
Emang jaman udah kebalik kali ya, kenapa kalo urusan berantem-beranteman gini keknya didukung oleh banyak pihak seolah-olah mereka emang petarung ulung gitu. Malah kayak sabung ayam-_-. Ada seorang pengacara yang mau ngasih uang jutaan rupiah buat yang menang, ada promotor yang siap untuk menggelar Tarung Tinju mereka bertiga. Entah apa yang ada dibalik pikiran semua orang. Mereka kaya ngeliat tayangan atau tontonan yang menarik untuk ditonton. Aneh, aneh banget.
Sebagai seorang anak, cara membela bapak dengan tarung agaknya kurang tepat. Selama masih bisa upaya diplomasi, why not?. Tapikan itu buat nunjukin laki atau bukan trus itu bisa dijadiin acuan laki atau bukan? Kalo setelah tarung kalah, pihak yang kalah dibilangin bukan laki bisa? Apa wujud pembuktian laki atau bukan cuma dengan cara tarung? Ini zaman modern atau zaman Yunani sih. Lagi-lagi no offense loh ya.
Ya emang juga sih si bapak-bapak yang kekanak-kanakan ini ngapain nyampurin urusan orang. Doi udah ngedeklarasiin jadi Capres Muda, kenapa gak fokus ngurusin begituan?. Kemaren doi juga sempet ikut jadi Cabup Kolaka, walopun gagal. Saat ini juga doi termasuk ke Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Kenapa gak jaga elektabilitas ajasih? Ngerasa elektabilitasnya udah bagus atau emang ini ajang untuk ningkatin popularitas jadi elektabilitasnya ikutan naik? Yang gabisa difikirin, kalo nanti bener-bener duduk di DPR, bakal jadi apa entar......

Lantas, Komnas Anak sama Peradi (Persatuan Advokat Indonesia) dimana? Mereka pada melindungi diri sendiri atau malah mau ikutan nonton juga? Pihak kepolisian juga kayaknya anteng aja. Ah zaman edan emang. Kalau nantinya anak-anak Indonesia pada pengen membela ayahnya dengan cara begitu gimana? Rasa malu sih menurut gue yang ada nantinya.
Lagi-lagi gue emang bukan pendukung Farhat ataupun Al+El. Tapi boleh dong sebagai anak juga nyampein cuap-cuapnya. Mending lu lu pada ketemu, dialog, damai, kelar. Buktiin laki apa bukan? Liat aja punyanya ndiri masing-masing. Simple!

#nooffense
#JanganAdaTwitwarDiantaraKita
#JanganAdaPostwarDiantaraKita
#Damai

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates