Minggu, 25 Maret 2012

hai semuanyaaa.... gua balik lagi dari kehidupan yang fana ini (?)
Oke... bulan Maret ini adalah bulannya ujian dan tes segala macem. Senin besok, iya besok!-_- gua akan menghadapi Ujian Sekolah. Ujian Sekolah besok ada 9 pelajaran. Ad000h ribet banget-_- puyeng, stres, capek udah jadi terbiasa selama Maret ini.
Oke gua akan review dulu mengenai Ujian Akhir Semester 2 kemaren. Nilai gua anjloookkkk!!!!! Banyak yang Tujuh. dan ada aja temen gua yang dapet lebih tinggi dengan cara yang gabener.. Aduh-_- Bahkan bukan hanya gua yang kesel, Maudy pun juga ikutan kesel gara-gara nilai dia lebih kecil daripada seseorang dikelas gua-_- Keselnya setengah mati.
Tapi gua janji, untuk US ini gua akan mati-matian supaya dapet nilai yang terbaik dan tinggi.
Sekian dulu ah... Semangat buat semuanya yang US juga :D Doain gua yaa biar dapet nilai tinggi :p

Terakhir, selamat Nyepi untuk Umat Hindu di seluruh Dunia.
Damai Nyepi untuk Indonesia Mandiri :D

Wassalam :D

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates