Sabtu, 17 Maret 2012

Oke ini udah telat -_- tapi yaudahlah
Well, sekarang tanggal 17 Maret 2012, telat 14 hari atau 2 minggu._.

2 minggu lalu, tepat 3 Maret 2012. Hari Sabtu tuh.. Nah hari itu ada acara Motivasi jelang UN.
Ada motivator Kak Haikal Hasan. acaranya jam 8 kalogasalah. Nah sesampenya di sekolah itu anak-anak pada jutek anjir-__- gua bete banget tuh!yaudahlah bodo amat.
Sampe di ruang Multimedia ada Karina Tristyanti, kerin langsung nyamperin gua dan ngucapin selamat, eh ternyata bu Farida denger Kerin ngucapin ultah ke gua...

Bu Farida: Ojan ulang tahun?
gw: Iya bu hehe
Bu Farida: Selamat Ulang Tahun ya Jan, panjang umur, jadi anak yang Sholeh, sukses UNnya. Cepet dapet pacar hehehe. Udah punya pacar belom jan?
gw: Amiinn Aminn Bu, hehe belum bu
Bu Farida: Tapi udah ada incerannya?
gw: Udah bu hehe

Akhirnya gua duduk ama Tomo dan sumpah Tomo ngeselin abitch. dia jutek parah-_- yaudah selama acara motivasi empet banget gua-_-. Kemudian selese, gua langsung nyamperin Winner, Iim, Almer, dkk. Kemudian atu2 ngucapin ke gua. Abis itu gua memutuskan nimbrung di ruang OSIS. pas diruangan Ayu dateng dan ngajak gue ke Lapangan BR katanya ditunggu Hasna *feelinggaenak*
Sesampenya disana, Hasnanya manaa-_- yang ada malah Nina ama Tiara lagi kabur gitu, wah tambah was-was gua. Kemudian gua mengarah balik ke 20 dan kemudian......

gw: *jalanke20*
Maudy, dkk: *ngelempartelor* Happy Birthday Ojann!!
gw: Ah anjir lu pada-pada-_- *meperintelorkeanak-anak*

Kemudian gua kesekolah dan ditolak masuk sama Pak Tri-_- aduh. kemudian mau ke Masjid dan dilarang. akhirnya gua diguyur pake air Aqua dingin... Anjiiiirrr-_-
Intinya, Ultah kemaren berkesan banget! Thanks buat Maudy, Tiara, Nina, Clara, Tomo, Sarah, Iim, Almer, Winner, Ayu, dan semuanyaa..

Foto-fotonya entar deh gua share! Keep Calm and Love Me! Caw~

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates