Jumat, 02 Maret 2012

Haiiii malam ini gua kembali muncul ke peradaban dunia per-blog-an di Indonesia.
Malam ini gua mau nge-post tentang Fakhri. gua udah janji ama dia bakal nge-post tentang dia wkwkwk :p
Check It Out!

Tadi kan gua kerkel persiapan Ujian Praktik sama Eki, Fakhri, Yudha, Ready, Abyan, Riza. Nah tadi kerkel di kantin, tapi lama kelamaan kaga enak. Akhirnya ke perpustakaan. Gua UP milih Seni Drama, dan sepakat drama tentang The Three Musketers. Nah selesai lah kerkel kita pada pulang.
Di jalan (sebenernya depan sekolah, baru beberapa langkah dari gerbang-_-) si Fakhri berkata.

Fakhri: Jan, gua udah baca blog lu yang "Tribute to My Friend Part4"
Gua: Stalker lu ri
Fakhri: Kan itu part 4, gua yakin ada part 1 nya, yaudah gua baca aja dari 1 sampe 4
Gua: Wah ri bener-bener stalker lu
Fakhri: Lah Jan, blog mah dimana-mana buat diliat.
Eki: Iya jan, bener!
Gua: Bener juga yak
Fakhri: Iya Jan.. ntar siapa tau blog lu bisa di-bukuin kaya Raditya Dika, lu bisa dapet duit.
Gua: Bener juga Ri. Ah ntar gua post ke Blog kejadian hari ini Ri. Liat entar malem!

Dan karena itulah, gua malam ini nge-post demi Fakhri Maulana tercinta wkwkwkwk.
Kesimpulannya:

"Blog itukan untuk dilihat. Percuma nulis blog kalau gak diliat. Siapa tau entar Blognya bisa dijadiin buku kaya Raditya Dika" - Fakhri Maulana, 14 tahun, Wakepsuk SPACENT

Sekain dulu postingannya. Selamat Malam!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates