Selasa, 31 Desember 2013


Assalammualaikum
Apa kabar semuanya?

Di penghujung tahun 2013 ini gue akan ngepost secara marathon nih. Bukan maksud ngejar target posting, tapi mau ngasih kenangan aja di akhir 2013 ini. Insya Allah di tahun 2014, target posting yakni 100 post dapat tercapai. Aamiin o:)
Jadi kali ini gue akan ngepost Tribute to My Friend. Nah, edisi ini spesial karena gue akan tribute untuk semua orang yang menurut gue berjasa di tahun 2013. Tentunya dengan alasan-alasan mengapa mereka pantas dapat Tribute to My Friend ini. Intinya, orang-orang yang ada didalamnya adalah orang-orang hebat lah bagi  gue, selain orang tua. Kenapa? Karena orang tua segala-galanya lah...



Oke, Check This Out!

35. Bapak Lilik Kurnia TP
Dimulai dari bapak Lilik. Kenapa harus dia? Diakan bukan teman melainkan orang tua? Ya apapun itu, dia udah jadi teman yang baik banget di tahun 2013. Kenapa? Kala itu gue menjabat sebagai ketua kelas XG dan otomatis bawahannya doi, doi merupakan wali kelas yang bener-bener care sama muridnya. Itu terbukti dari kelas XG yang berhasil dapat IPA sejumlah 26 orang, terbanyak dari 6 kelas lainnya. Walau sekarang bukan lagi jadi wali kelas, dia gak serta merta melepas kita semua, dia tetap senantiasa mantau dan tetep ngeluangin waktu kok buat dengerin curhatan anak-anaknya.
Monggo kalo penasaran buka facebooknya: Lilik Kurnia

36. 7wunk
Nah ini adalah teman-teman sepermainan. Gue-Fakhri-Tio-Shabun-Anita-Sena-Dita. Sebenernya 7wunk udah ada dari 2012, Cuma akrab bangetnya ya di tahun ini. Banyak waktu lah udah diabisin bareng-bareng. Belajar bareng, kerja kelompok bareng, jalan-jalan bareng, sampe galau-galauan bareng juga. Ya kadang kalo lagi butuh apa-apa, tinggal bbm atau whatsapp. Mulai dari minta tolong ngeprint, sampe mesenin makanan di KFC atau McD. Gue sih pengen banget liburan bareng bertujuh di tahun 2014 depan nih. Kemaren sih ngajaknya kenceng, ujung-ujungnya kaga ada yang jadi-_- :p
Siapakah dalangnya? Nih twitternya: @fakhrindonesia @Tiohoobah @shabuuun @anitamey @senaaes @ditaendah

37. Pck+Ktpg
Apalagi nih Jan? Nah ini juga teman sepermainan. Bedanya, yang ini udah dari kelas 9 pas masih SMP dulu. Ya lagi-lagi berawal dari kumpul-kumpul, main-main, sampe makan-makan ujungnya ya kaya begini. Anggotanya tuh sebenernya gabisa dipastiin jumlahnya, karena bisa bertambah dan berkurang-_- Intinya ada gue sebagai Ktpg (baca: Ketapang) dan Ayu-Sena-Bilkis-Hasna-Syifa-Santi-Luci-Angger-Andin sebagai pucuk-pucuknya. Kalo kata Sena sih, ulat pucuk yang selalu berkembang. Kita ini semuanya berpencar di beberapa sekolah. Walaupun ada yang bareng, tapi intinya ya pada beda-beda sekolahnya. Banyak momen-momen yang dilewatin bareng di tahun ini, mulai momen suka sampe duka. Lagi-lagi karena pada beda sekolah, jarang banget bisa kumpul lengkap. Setau gue yang hampir lengkap itu pas 17 Agustus-an kemarin.
Ini orang-orangnya: @AyuAnbara @senaaes @bilkids @sipsipaste @hasnrf @santiiaa @Lucianamcs @dewiayuan @andinriani

38. Yeni Fuji
Yeni! Dia ini seksi sarpras waktu di XG alias Sarana Prasarana. Tapi tugasnya dia lebih dari itu. Kalo kata pak Lilik sih, Yeni udah kaya sekretarisnya pak Lilik. Kita berdua suka bantu pak Lilik nginput data, nginput nilai, segala macem. Tau dong Yeni? Orang paling narsis yang suka ngajak gue foto bareng wkwkwkwk. Yeni nih orangnya telaten sebenernya, kadang-kadang mau diajak susah, rumpi!, tapi kalo galau juara se-Indonesia Raya. Tapi doi kadang-kadang suka ngeselin, suka bikin gondok hati, tapi yaa mau dikata apa ya. Hmmm....
Ini nih yang namanya Yeni: @yenfujass

39. Reynaldi Noer Rizki
Ah plis, orang ini mulu yang dibahas. Sebenernya males banget, Cuma salah satu yang berjasa bagi gue di tahun 2013 itu dia. Gue nganggep dia adek-adek-an, dia nganggep gue babu :(((( wkwkwk. Rey orangnya ya gitudeh, ngeselin banget. Suka bikin orang dongkol, sakit hati, kesel gak karuan lah pokoknya. Untung aja gue sabar banget ya :))))) Dibalik semua itu, doi anaknya rajin, pintar, kreatif, walopun kadang otaknya suka geser. Bukan suka sih, sering geser. Doi juga blogger kok, dan dia sebelumnya udah masuk di pembahasan sebelumnya, yaudahlahya.
Nih Rey: @reynaldinr

40. Adimas Briantama Nugraha Aji
Pasti ada yang aneh dari nama ini? Wkwkwk. Ya ini nama dari dua orang yang beda jauh warna kulitnya kepribadiannya. Pertama, Adimas Briantama Nugraha. Doi biasa dipanggil Dimas. Dia ini sekarang jadi Ketua Basket 14. Keren gaktuh? Dimas ini anaknya kocak poll, iseng, jail, alim juga, tapi kadang bisa bersedih-sedih juga :p. Dimas juga anaknya rajin kalo disuruh ini itu ini itu. Kadang-kadang kalo lagi bingung sama suatu hal, ngobrol ke gua. Apa yang diobrolin? Kepo. Emang lu CIA?
Kedua, Ahmad Nugraha Aji! Seorang Edan Sepur, Rail Fans asal Jawa Timur. Aji nih imut (item mutlak) dan juga Ketua KBB –salah satu bidang di OSIS-. Aji tuh bisa dibilang agak mirip sama gue. Agak loh ya, catat!. Apanya yang mirip? Warna kulitnya.......... Gua sama Aji seneng banget ngobrol masalah infrastruktur perhubungan Indonesia. Dia seorang Rail Fans dan gue BisMania. Jadi ngebahas transportasi bisa dari 2 bidang atau 2 cakupan yang berbeda. Dibalik itu, Aji juga orangnya rajin, konyol, edan, tapi jiwa baik hatinya juga ada wkwkwk.
Yang mana Aji yang mana Dimas? Nih orangnya: @masketut @A_jin_iprit

41. Mia Agustina
Ahahaha doi ini orang Batak! Doi temen main di Ipa 4. Mia ini orangnya konyol, gila, sarap, tapi kadang-kadang juga bisa serius kok. Kalo dikelas lagi nganggur, kadang suka ngobrol, foto-foto. Kalo lagi libur suka ke KBM ya intinya ngobrol juga, Cuma ditempat lain wkwkwk. Kalo dulu di XG biasanya gue sama Yeni, kalo di IPA 4 gue sama Mia wkwkwk. Ohiya gitu-gitu Mia rangking 6 loh, pinter gak tuh? :p Ohiya, doi lagi nyari jodoh tuh.
Gue kasi tau ajadah orangnya: @miaagstna_

42. Nasimah Shahab
Assalammualaikum, dia orang punya nama Nasimah Fatimah. Nasimah ini orang Arab Condet. Nasimah juga hijabers tapi tetep gaul. Demen sama yang berbau investigasi macem Insert Sherlock Holmes, atau Conan. Nasimah juga orangnya pinter, rajin, agak alim juga, dan kritis! Yajelas, anak MPK gitu. Nah Nasimah juga termasuk kedalam orang-orang macem Mia tadi. Dia juga anak JS loh sama kaya awak dan juga Rohis. Alim gaktuh?
Inilah ukhti Nasimah: @nasimahshahab

43. Syahira Farid
Nah, ini masih sebangsa sama Nasimah. Orang yang berkulit putih dan berhidung mancung ini juga sama kaya Nasimah dan Mia. Demen banget ngerumpi ngomongin orang wkwkwk :p Syahira ini orangnya arab, betawi jadi kalo ngomong lah kadang suka bikin ngakak yak wkwkwk. Dibalik semua itu, Syahira anaknya rajin, asik, dan simple. Syahira ini anak Tatrad loh, berarti kualitas narinya Insya Allah bagus wkwkwk
Mau tau orangnya? Nih: @mrsyahira

44. Yosef Benyamin
Ocep, orang biasa manggil dia begitu. Temanku yang satu ini badannya agak besar tapi gak pelit! Wakakakakka. Dia ini juga merupakan ketua Endeavor –ekstrakulikuler debat bahasa Inggris- di sekolah. Berarti, kemampuan bahasa Inggrisnya juga sudah cukup baik toh. Overall, Ocep ini orangnya rajin, kritis, dan serius. Ohiya, dia juga dibilang seorang Personal Reader. Dia kaya bisa membaca karakter seseorang dari fisiknya gitu. Konsultasi jodoh aja sama dia, dijamin bikin sakit hati HAHAHAHAHAHA.
Nih orangnya: @yosefsmart

45. Kak Ahmad Alim Akhsan
Nah ini orangnya. Kakak mentor gue waktu kelas sepuluh dulu. Kak Alim ini dulu juga menjabat sebagai CTO IT Tech –ekstrakulikuler dibidang IT- Sebelum dia sibuk dengan rutinitas ujian, dulu dia menjadi kakak mentor gue walau gue jarang mentor. Sorry kak Aliim .__.v Kenapa berjasa? Doi ini pinter banget di pelajaran IPA terutama Matematika. Jadi dulu tiap kali mau UTS atau UAS, kak Alim tuh sering nutorin anak-anak XG baik laki-laki maupun perempuan. Umumnya nutorin dalam bentuk membahas soal gitu. Alhamdulillah, sekarang dia lagi menuntut ilmu di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Nih bang Alim: @cerealcoklat

46. Kak Rai Arini
Kenapa dibuat atas bawah? Hihihihi damai. Kak Rai juga kakak mentor, tapi bukan kakak mentor XG. Kenapa dia berjasa? Dia biasanya hadir mendampingi Kak Alim nutorin anak-anak. Kak Rai ini jago di Kimia, dan Biologi. Gacuma sekedar nutorin, kadang kak Rai juga sebagai tempat ngobrolnya anak-anak. Ohiya, dia dulu juga menjabat sebagai Komandan Paskibra 14. Nah Kak Rai sekarang sedang belajar menjadi dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, Semarang.
Inilah orangnya: @arinirai

Nah itu lah 11 orang yang menurut gue berjasa dan udah mewarnai kehidupan gue di tahun 2013. Sebenernya banyak banget orang berjasa dan juga udah mewarnai tahun 2013 gue, Cuma gabisa ditampilin semuanya disini. Di serial Tribute for My Friends berikutnya masih bisa kok :p

Fyi, gue mengetik ini di SPBU MURI dikawasan Dampyak, Tegal, Jawa Tengah. Tempatnya enak dan cocok buat istirahat. Bisa dibilang, ini tempat langganan keluarga gue untuk beristirahat kalo lagi mudik atau jalan-jalan ke Jawa Tengah. *bukan pesan sponsor*

Sekian.
Terimakasih
Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates