Senin, 16 Desember 2013

Hai semuanyaaa.....
Apa kabarnya nih? Wah gue sekarang muncul lagi di Blog ini.
Mau ngapain ya gue? Koprol?
Mending curcol aja kaliya (?) wkwkkw gaklah alay

Oke gue mau cerita tentang kelas gue. Ini ceritanya serial kedua. Serial pertamanya yang singkat banget ituloh, liat aja ndiri gih. Singkatnya gue ada di kelas XI IPA 4. Kelasnya dilantai tiga trus diujung gitu deh. Nih kelas agak agak lega sih. Agak agak lohyaa. Ya namanya juga ngontrak ya kan *hening cipta* Oke, enough.
Nah dikelas ini tuh banyak anak-anak yang rada-rada. Tapi pejabat juga banyak disini. Rakyat jelata lebih banyak lagi disini L wkakak. Disini yang akhi juga ada, yang ukhti juga ada. Semuanya ada. Tapi sayangnya disini orangnya pada geser semua otaknya keknya. Ada yang sehari-hari nunjukin komuknya. Ada dua oraang!!! Terus juga ada yang kerjaannya tidur dikelas, maen PES dikelas, ya macem-macem lah.
Tapi kalo lagi momen-momen serius ya segeser-geser otaknya, tetep aja serius. Kalo lagi belajar ya pada merhatiin. Kalo lagi ngerjain tugas tentunya rajin. Apalagi ulangan, serius banget. Kalo lagi diskusi nih, salah satunya diskusi politik waah seru banget (sebelumnya udah dibahas di post sebelumnya xoxo). Kalo lagi curcol-curcolan juga seru banget, biang keladinya tuh Mia, Syahira, Nasimah, dan kawan sepermainan.
Ohiya kemaren juga satu semester kita didatengin guru PPL pelajaran Fisika. Namanya kak Arum. Kak Arum ini dulunya juga anak 14 dan udah lulus 3 tahun lalu kalogasalah. Nah semenjak aja dia kan yak, belajar sih tetep tapi nambah becandanya wkwkwk. Kaga bosen dah asli. Pokoknya tiap minggu ada aja omongan-omongan wkwk. Ohiya doi se-genkz juga sama Binsar, Faza, Mia, Nasimah, Raihan, dan ada yang lain juga. Sampe di waktu-waktu terakhir ngajar di IPA 4 juga kita masih ngecengin MIA yang lagi masalah sama hati giduu (kalo lo baca Mi, damai ya kita ._.v)
Sebenernya masih banyak banget sih yang mau diomongin, tapi entar lagi ajakaliya di posting-postingan selanjutnya.

Udahan lagi ajaya.
Kapan-kapan kita sambung menyambung menjadi satu lagiya!
Ohiya, Turut Berduka Cita atas kecelakaan KRL dengan Truk BBM di Bintaro
Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dimasa depan.

Bye
Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates