Minggu, 02 Juni 2013

Hai pembaca Fauzan Bercerita dimanapun berada..
Maap maap kata baru bisa on blog lagi, huehehhehe....
Apa kabar semuanya? 

Well, hari ini gue mau update blog lagi ya. Udah lama gak ngepost disini.
Gue cuma mau banyak cerita cerita saja nih ya. Kangen kan dengerin cerita Ojan-nya? :3 wkwk
udah ah makin ngaco aja yak-_-

Jadi gini, tanggal 28-30 Mei kemarin, gue ikut Pelatihan Jurnalistik Siswa se-Jakarta Timur. Itu acara di selenggarain sama Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Timur. acaranya di Cisarua, Puncak. NGINEP! catet tuh. Acaranya ya dengerin ceramah dari narasumber, dan ya segala yang berkaitan dengan Jurnalistik. Untuk lengkapnya, tunggu posting-posting berikutnya yak :p

Bisa baca judulnya kan? Kalo bisa berarti gak gakbisa baca (?). Nah UKK! Iya, Ujian Kenaikan Kelas. Ujian yang menentukan lo naik atau engga. Tapi ini beda tjoy. Kenapa? Karena gak cuma nentuin naik atau enggaknya kelas, ini juga nentuin masup ke jurusan mana. Apakah IPA? Apakah IPS? Ataukah Jakarta-Surabaya? Atau jangan-jangan langsung ke Pelaminan? *apasih-_-
Sampe saat ini, gue masih pengen ke IPA. Kenapa jan? Karena rencana kedepan gue ya berkaitan dengan IPA. Tapi, nilai-nilai masih banyak yang musti digenjot. Ya UKK inilah cara terakhir untuk genjot itu nilai-nilai. Readers, Doain yaaa :D
Bedewe, UKK ini UKK pertama gue di-SMA. Semoga aja UKK ini sukses sesuai sama yang diinginin sama yang diharapin. Aamiin o:) UKK gue dimulai dari Senen tanggal 3 - tanggal 10. Kecuali hr Kamis, Sabtu, dan Minggu ya. Setelah UKK biasanya ada Pekan Remed dan ada agenda-agenda lainnya. 

Intinya, mohon doanya ya Readers semua. Semoga gue dan temen-temen bisa sukses ngadepin UKK dan dapet hasil yang sesuai sama yang diinginkan dan diharapkan. Semoga nantinya masup ke jurusan yang diinginkan. 
Ohiya, selamat buat semua Readers yang siap untuk menikmati masa-masa kuliah. Buat readers yang masih putih biru juga selamat menikmati dunia abu-abu. Jakarta Keras Boss!!!

Btw, Welcome June, and UKK!

Sekian.
Thx

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates