Kamis, 06 Juni 2013

Assalammualaikum...
Eh piye kabare? Apik-apik wae toh? Sing boten apik yo berobat nang puskesmas nganggo KJS.
Ya karepe dewe deh, Jan Jan..

Cukup. Hari ini lagi mau ngeblog nih. Pemerintah dan 14 memang baik ya. Mereka memberikan libur ditengah minggu dan 14 menjadikan itu sebagai waktu rehat dari UKK. Sebenernya sih kaya di-pause gitu UKKnya, tapi kan lumayan melupakan sejenak kertas yang banyak buletan warna biru yang abis itu tengahnya diisi pake warna item.

Hari ini mau cerita pas hari Sabtu beberapa hari lalu. Kelas XG sama XF lagi tutor Fisika sama Kak Utha  dan Kak Rai. Lebih tepatnya sih Kak Utha, kak Rai nemenin doang *peace kak._.v*. Itu tutor dimulai dari jam 9-an, tapi karena itu pas banget sama pengumuman UN SMP dan ternyata adek gue akan lulus, maka gue "menelambatkan" diri gue ke sekolahan menunggu hasil UN dia. Hasil UN skip. Pokoknya sampe di Binawan sekitar jam setengah sebelas kali ya :|
Pas itu tutor sudah berlangsung dan membahas banyak materi Fisika. Dan karena gue telat, otomatis ketinggalan. Yaudahlahya-_-. Ditengah-tengah tutor, itu lagi asik ngobrol dan kak Utha bilang:

Saya tuh dulu kelas X masih santai-santai. Pas udah kelas XI dan XII baru mulai serius belajar

Gue kemudian langsung nimpalin doi, Santai Santai tapi Tembus Teknik Elektro ITS ya kak.......
Sebagian ada yang senyam senyum dan ketawa-ketawa mendukung gue. Tapi abis itu kak Utha ngomong lagi, dan kata-katanya itu amazing banget dan Penting!

Masuk 14 itu jangan kejar akademisnya doang. 
Kalo cuma kejar akademisnya doang gabagus.
Saya aktif di OSIS, di kepanitiaan juga, akademis juga.
Jadi kalo di 14, kejar organisasinya, kepanitiaannya, dan akademisnya

Dan Kak Rai ikut mengamini sepenggal kata kak Utha itu. Btw, Kak Utha itu Wakil Ketua Bidang (Wakabid) 1 OSIS tahun 2011-2012. Keren toh? 

Buat semua alumnus putih-biru yang udah mantepin hati masuk ke-14, percuma aja kalo NEM 40, tapi di 14 pasif. Karena kata Kak Utha, kalo cuma menang di Akademis, percuma :)

Sekian.
Wassalam
happy holiday~

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates