Kamis, 16 Mei 2013

Hallo pembaca semuanya....
Duh kangen ya udah lama gak ngeblog.
Apa kabarnya semuanyaaa???
Semoga semuanya dalam keadaan yang baik ya :D

Hari ini ada yang mau dibagiin di blog. Apa gerangan?
Nah, gue mau ngepost tentang seorang teman gue. Dia teman dari SMP sampai sekarang ini, kelas 10. 
Teman gue itu Sarastia Kurnia Rahmi



Saras ini biasa dipanggil Ayas. Nah Ayas ini temen kelas gue. Teman kelas 7 sama kelas 10. Ayas itu badannya besaarrrrrr... wkwkwkwk. Gadeng canda, agak besar ._.v
Ayas ini orangnya rajin, kocak, asik lah. Selain itu, doi suka banget nyanyi. Suaranya yaaa lumayan bagus lah ya. (Ayas lo harus liat ini!). Ayas juga suka banget sama musik dan ya seni gitu. Dia juga seorang KPopers. Banyak lah lagu-lagu KPop di playlist hapenya. Karena itu, doi ekskulnya itu Vocal Group alias VG. 
Ayas tuh juga orangnya PD banget. Gak gampang malu dan grogi-an. Ayas juga kalo "ngomong" atau nyampain argumen dan semacamnya juga OK kok. Tapi......... Suaranya Ayas ituloh yang gak nahan banget wkwkwk. Suaranya tuh lucu banget. Unik lah pokoknya. Penasaran? 

Ohiya, mungkin pada nanya kenapa gue ngeposting tentang Ayas? Soalnya akhir-akhir ini, doi suka banget buka dan baca-baca blog gue. Malah dia bilang blog gue yang biasa ini itu lucu dan keren banget #tsaaahh. Ayas juga selalu nunggu postingan-postingan terbaru dari blog gue. Ah terharu :')

Kalau mau lebih kenal sama Ayas, follow aja twitternya @ayaas804!








Segitu dulu ajaya.
Semoga kita jumpa lagi.
Tunggu postingan-postingan selanjutnya.

Wassalammualaikum


FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates