Jumat, 03 Mei 2013

Assalammualaikum..
Apa kabar semua pembaca Fauzan Bercerita.

Kali ini mau bahas yang serius ya..

Beberapa hari lagi, Jawa Tengah akan menggelar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2013-2018. Hajatan demokrasi tahun ini diikuti sama 3 pasangan calon. Nah, admin menyarankan readers semua terutama masyarakat Jawa Tengah untuk memilih nomor 1! HADI PRABOWO - DON MURDONO


Berikut ini profil dan prestasi serta program-program pasangan ini:

Hadi Prabowo atau yang biasa dipanggil Mas HP ini merupakan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah. Beliau lahir di Klaten, Jawa Tengah 52 tahun lalu. Mas HP sebelum menjadi Sekda, sudah malang melintang memimpin sejumlah posisi di kedinasanan, seperti Kasubag Sosial Budaya Biro Bangda Setda Jateng pada tahun 1988, Kasubag Perkotaan Biro Penyusunan Program, hingga Kabag Anggaran pada  1996-2000. Setelah itu menempati Kepala Biro Keuangan Setda Jateng dari tahun 2000-2005, dan menjadi Asisten IV Sekda hingga 2008 yang kemudian menjadi Sekda Jateng. 
Mas HP yang merupakan lulusan Universitas Diponegoro memiliki semangat anak muda dalam membangun Jawa Tengah. Selain itu didukung juga dengan pengalamannya di kedinasan yang makin memantapkan dirinya menjadi Gubernur Jawa Tengah. Mas HP selain aktif di kedinasan, beliau juga aktif di kegiatan otomotif, pengembangan kesenian dan budaya Jateng. Dia juga merupakan Pembina Karang Taruna Jateng.
Pada tahun 2012 lalu, Mas HP dianugerahi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono penghargaan Satya Lancana Pembangunan Bidang Koperasi. Mantap kan?

Don Murdono ini lahir di Kendal Jawa Tengah 54 tahun lalu dikalangan keluarga PNI.  Don saat ini menjabat sebagai Bupati Sumedang Jawa Barat. Sudah dua periode beliau menjabat sebagai bupati disana. Beliau merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. Selama ini beliau mengabdi di tanah kelahiran Ibundanya, Sumedang sejak tahun 2003. Setelah 10 tahun mengabdi disana, Ia siap mengabdi mendampingi Mas HP membangun tanah leluhurnya, Jawa Tengah. Hanya satu tujuannya, membangun Jawa Tengah yang lebih baik. 
Mas Don ini sudah memiliki banyak pengalaman di keorganisasian. Mulai dari ketua DPC PDI Pro Mega Semarang, hingga menjadi Anggota DPR RI tahun 1999-2003 sampai akhirnya menjadi Bupati Sumedang. 

Pasangan ini memiliki semangat "Sesarengan Mbangun Jateng Maju". Makna Jateng Maju adalah terwujudnya Jateng EMAS: Elok (Cantik, Bersih, Green), Mandiri (Berdaya saing tinggi), Adil (Fairplay, kesetaraan, Tidak Korupsi), Sejahtera (Maju, Makmur lahir batin, bahagia, aman, nyaman). Serangkaian program-program kerja pun telah disiapkan untuk mewujudkan Jateng EMAS.

Dengan semangat dan kepiawaian pasangan ini, maka tidak salah jika kita memilih dan menyukseskan HP-Don menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng. Pasangan ini didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU). 



MARI MASYARAKAT JAWA TENGAH
DATANG KE TPS
26 MEI 2013 

COBLOS SING NOMOR SIJI!
HADI PRABOWO
karo
DON MURDONO


HP - DON MURDONO

untuk

Gubernur dan Wakil Gubernur
Jawa Tengah 
2013-2018 


Kunjungi:

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates