Senin, 20 Mei 2013

Assalammualaikum.
Apa kabar readers semuanya dimanapun berada?
Waah kembali update blog lagi nih^^

Jadi sekarang mau ngomongin tentang kelas gue lagi nih. Spesial banget sih Jan? Ya jelas lah B) Huehehehhe. Tau kan kelas gue? Kalo masih belom tau ya searching ajalah di blog ini ._.v
Apasih yang mau diceritain? Jadi gue mau nyeritain tentang acara jalan-jalan kita ke SeaWorld! Tau kan aquarium gede ntuh yang isinya banyak ikan-ikannya itu? Pasti tau lah ya. Sebenernya sih itu bukan jalan-jalan, soalnya itu buat belajar gitudeh. Soalnya make jam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).
Ceritanya begini...
Hari Jum'at dua minggu lalu tuh kita jalan-jalan kesana. Rencana kumpul jam 6.30 maksimal di salah satu Mall terbesar di Jakarta (PGC!). Dari semalemnya kita (sekelas) udah ngediskusiin teknis acaranya besok itu. Gue malem itu lagi dalam perjalanan dari Kuningan, Jawa Barat ke Jakarta. Ada apaan? Kepo deh :p. Nah di grup BBM dan Whatsapp serta twitter dan sms rame membahas teknis acaranya deh. Pokoknya malam itu teknis acara kelar.

Besoknya.
Gue baru sampe Jakarta jam setengah empat pagi! Catet, SETENGAH EMPAT PAGI! Itu tuh ya ngantuk banget. Ya gak ngantuk-ngantuk banget sih sebenernya. Tapi Alhamdulillah sempet tidur juga sekitar 1 jam lah. Jam 6 udah bangun dan siap-siap. Jam 6.15 langsung caw ke PGC.
Kenapa PGC? Karena ke Ancol lebih mudah naik TransJakarta, dan TJ lebih mudah diakses dari PGC. Seperti biasa masih ada urusan sana sini jadinya berangkat jam 7 kurang semenit dua menit-_-. Nunggu sekitar ya 5 menitan, akhirnya TJ datang. Naiklah kita sekelas ke bus berwarna merah itu.
Esumpah ya. Itu tuh penuh banget bisnya. Setiap halte ada aja yang naik. Kadang yang turun satu, yang naik lima. Turun tiga naik tujuh. Jarang yang sepi. Baru sepi pas udah lewat Kramat sana lah.
Kemudian sebuah kejadian terjadi....
Menjelang halte Senen (Atrium) AC bus kemudian mati. Wah gerah sesaat rasanya. Selepas itu ada asap dibelakang (pantat). Kemudian salah satu teman gue yang dirahmati oleh Allah SWT, Andre teriak: MELEDAK MELEDAK!!! Kontan satu bis pontang panting, tunggang langgang, kabur-kaburan. Anita yang gue liat pas itu sampe mukanya shock. Tami kemudian nangis setelah turun dari bus. Najmah juga nangis. Sebagian lainnya diem kaya nggak percaya ada sesuatu yang terjadi gitu. Penumpang lainnya? Wih langsung pada ilang dalam waktu kurang dari semenit! Parahnya, pintu depan kiri nggak dibuka. Walhasil semuanya keluar lewat pintu penumpang yang tinggi itu! Huftt.. Lepas itu, ada beberapa yang melanjutkan dengan taksi dan sebagian besar kembali naik TJ.

Tidak begitu lama, sampailah kita di Ancol. Setelah itu langsung caw ke SeaWorld. Ih sumpah ya sekarang keren banget. (Maaf, ini antara norak sama udah saking lamanya gak kesana gatau dah-_-). Tapi tetep sih isinya ikan :|. Sampe disana kita langsung dikasih LKS dan masuk. Didalem kita belajar seputar Pisces, Cephalopoda, Coelenterata, dan sebagainya. Didalem kita keliling-keliling, sesudah itu nontonin pawang ngasih makan ikan, dan kemudian dibawa ke sebuah teater yang penuh sama satu angkatan dan gatau yang diomongin apa-_-. Setelah itu langsung keluar dan Sholat Jum'at.

Selepas Soljum adalah acara bebas. Kita (Glocarextra) langsung makan siang dan abis itu foto-foto didepan SeaWorld-nya. Fotonya entar dikasih deh :p. Karena udah makin siang dan panas, kita langsung ke Halte Bus TransJakarta dan kembali ke PGC. Sepanjang jalan rasa waswas masih ada tapi, yasudahlah :|. Perjalanan gaberasa dan akhirnya sampe di PGC. Emang namanya Glocarextra ye, petugas pintu TJ aja di cengin coba-_-.

Intinya, jalan-jalan kemaren itu spesial bangeeett. Wah, gabisa dilupain banget lah ya. Semoga ini kelas tetep kompak dan yaaa.... langgeng!

Udahlah ya, capek.
Byee~
Wassalammualaikum

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates