Senin, 04 April 2011

malem semuanya......
Saya mau nongol malam ini nge-post blog.... Waktu terbatas. Chao!

Hari ini, adalah hari yang biasa. gw masi gabisa bangun walopun Alarm udah dipasang -_- ngeffet. Dan harus mengandalkan alarm bergerak ku *call: My Dad* wkwkwk. Thanks Dad :)
Next Next Next. Hari ini upacara, dan ternyata. Syafiq yg biasanya baca doa dia gabaca Doa -_-
Saya harus ditarik untuk baca doa. Yowislah :). Ini sih udah yg kedua baca doa. Sebelomnya udah prnah. berhubung gw bukan anak Paskib gw ngerasa canggung gmana gitu hahahaha :D.
Pengibaran, mengheningkan cipta, amanat, udah. Tapi tadi ada banyak pengumuman O2SN sama FLS2N. sehingga doa rada terundur. Begitu pengumuman selese mulai dahhh

Pembacaan Doa.... disitu gw langsung rada gemeteran. Keringet dingin. Bismillah ajadeh. Maju lah gw selangkah dan geser kekiri. Hmmm..... doanya mulai gw baca, dari awal sampe Akhir.
Alhamdulillah lancaaaaaaaaaaaarrrrrrrr.......... :DDDD. Gemeteran lagsung ilang seketika. Trus Angger ngomong ke gw

Angger: "Jan, tadi pas lu baca doa, langsung pada hening"
gw: "ahmasa, gemeteran tau gw"
Angger: "eh serius, asikdah"

Selese upacara di Ruang OSIS anak Paskib biasalah dengerin petuah dari Kakak Paskib. dan kakak Paskibnya bilang "untung ada dia yang baca doa" Hahahah.... Terimakasih bisa membantu :)
Selese itu langsung ke kelas dan sampe kelas lgsg dapet cie-ciean dari Syafiq ¬_¬ ......
Btw, tadi gw dipanggil ke Ruang OSIS sama Bu Indah utk Ikut Olimpiade IPS. Ditengah jalan gw ketemu Bu Pocut dan sempet ngobrol bentar.

Bu Pocou: "Kamu tadi yg baca doa ya? Bagus banget"
gw: "haha.. Makasih Bu :)"
Bu Pocut: "Itu baru berwibawa, baca doanya pake hati. serius. Sungguh-sungguh"
gw: "Makasih Bu :)"

Well, Thanks for Paskibra 20 atas kesempatan buat gw Baca Doa lagi :), maaf kalo masih rada gabener ato salah-salah. Harap maklum ._.v heheheh ;) Makasih banyak deh untuk Paskib yang udah ngizinin gw untuk baca doa. hehehe... laen waktu ajak gw lagi yak *ngareptingkatdewa* ;))...

Hehehehehe....
Thanks ya, atas promosi blog gw ini :) cuma ini isi blog gua.
Oke ya, wassalam udah disuruh exit ama emak. Bye :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates