Jumat, 01 April 2011

Hai semuanya.......
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera untuk Semua! :)
Apakabar semua? Semoga baik-baik saja! Masi tetep nafas kan hari ini? huehuehue :D

Well, sebelumnya gw mau bilang Selamat untuk Kakak Kelas IX yang udah US. Gimana USnya? Sharing disini juga gapapa, hehe. Semoga hasil USnya sesuai dengan yang diharap dan dicita-citakan Amiinn.... Tapi, masih ada UN kira-kira beberapa hari lagi. Semoga UNnya pun lancar dan sesuai dengan yg diharapkan. Amiieennn... :)
Berdasar hal diatas, seminggu ini gw libur *jogedjogedkelilingmonas* wkwkwkwk :D. Seminggu = 7 Hari yup. Enak gak tuh *btw, yang galibur jangan pada ngiler dan envy yak* Libur selama seminggu yang lumayan lahh buat ngistirahatin otak dari pelajaran sehari-hari! Ya, lumayan buat rekreasi brg temen-temen hehehe...

Terlepas dari semua itu, Libur Sekolah sama Libur Nasional itu beda. Nah, karna gitu.. hmmpphh -_- meskipun gw libur, ya emak bapak tetep aja ngantor. Mungkin blogger juga bgitu kan? Yap, itu hal yang paling gaenak. Disaat kita ada waktu untuk liburan brg keluarga, justru emak bapak malah gabisa. Giliran mereka bisa, kitanya gabisa -_-. gabisa apa libur sekolah yang Pegawai negeri ato org kantoran libur?

Bersyukurlah kalian yang punya rutinitas padat, yup, kayak bimbel. tetep bisa ngapa-ngapain. Tapi gw, ato bahkan blogger yang laennya juga. gw gapunya rutinitas apapun! Jadi hanya, dirumah dirumah dan dirumah. Empetnya lagi, sejuta planning yang udah dipikirin malah gaada yang terwujud diulang ya GAADA YANG TERWUJUD ... Hmmphh, dari Senen ampe Jum'at, cuma hari senen doang gw maen ama temen-temen -_- Hadoohhh -_- liburan macam apa itu?

Beruntung hape slalu ditangan. Masi bisa kontek-kontekan ama temen. Walo cuma melalui sebuah pesan singkat -_- hmm. Beruntungnya lagi twitter selalu setia menemani, hihihi :))).

Semoga aja, libur berikutnya ya menyenangkan gitu. Karna masi banyak libur lagi nih ¬_¬‏ ..
Gimana liburannya para blogger??? Semoga menyenangkan!
Apakah Kalian Berjamur? Semoga Tidak!

hahahah... demikian ya postingannya hari ini!
Sori jarang update biasa ¬_¬‏ bokap pasti bawa leptop -_- huhh... Bye!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates