Minggu, 27 Maret 2011

Hai epriwan.... semuanya yang ada disini..... *nyambung ke lagunya Inul* oke bubar-_-
Apa kabar semuanya....??? Apik apik wae tohh???? Salam sejahtera semuanya!
Tuhan Bersama kita *mulai ngaco*
Gausah berlama-lama ya kita, ntar keburu bulukan. Oke? Now, gua mau ngebahas tentang kelas... Amati dengan seksama. Jangan sampe salah paham. Kelas Account yang mengalami perpecahan *Thanks Anggie Ayuningtyas. You inspiring me ;))*
Blogger tau kan kelas gua? Yang gatau baca posting gua yang ACCOUNT Amazing Crazy Class Of Useful Eight Two ini linknya http://fauzanbercerita.blogspot.com/2010/10/account-amazing-crazy-creatifity-of.html . Oke lanjut kita menulis nulis
Begini, kelas gua mengalami sebuah perpecahan, walopun emang gak sampe berantem atau apapun. Kelas gua itu terbagi menjadi 2 kubu besar. Sekali lagi BESAR . Yakni kubu Syafiq sama Kubu Azka. Anak-anak nyebut kubu Azka sebagai Kubu SM*SHBLAST dan Kubu Syafiq sebagai Kubu ANTISM*SHBLAST. Awal mula masalah ini emang gaterlalu jelas. Tapi dampaknya luar biasa. Oke, sabtu-minggu lalu, gw ngadain Angket Kelas via twitter. Tanggapan anak account juga hangat dan mau milih. Nah, Karin sempet bilang "Jan, kasian anak account yang gapunya twitter. Atao anak account yang gak aktif twitter mereka gabisa milih dong" Atas dasar itu, gw milih ngadain Angket di kelas lagi ngelanjutin Angket yang udah ada.

Inti angket ini cuma fun fun aja. Gada maksud ngejelek-jelekin seseorang apalagi ngehina.! Nah, ada anak yang milih "The Best Couple" yakni Maya sama Nahdi. Sontak Maya protes dan gasuka dengan itu. Tapi, cara dia protes salah. Setelah istirahat dia ngomel dan nyindir kita (gw, dan yg setuju sama Angket). "Apaansi, kayak gitu-gitu gak guna banget taugak!" "Siapa si yang ngusulin itu?". Gua yang berjarak 2 meteran dari Maya cuma diem aja. Tapi gua tau itu. Nah, ternyata Maya juga nyindir di twitter. Oke, kemudian kita sempet damai.

Tapi puncaknya adalah Hari Kamis sama Jum'at kemaren. Firly sms gua "Tolong yang on twitter bantu gua" Nah, saat itu gua gaada pulsa jadinya gasempet Onlen twitter. Nah, pas malem gua on twitter dan liat di twitternya Azka ya? Ada tweets yang nyindir Firly banget. Itu keterlaluan banget ya! Disitu, dia nyindir ketua kelas yang suka pacaran dikelas. *Firly yg notabene-nya adalah pacar Syafiq, sang ketua kelas* . Besoknya psa masuk kelas, gua emang rada selek sama mereka-mereka. Dan puncaknya, Aan dateng ke gua.

Aan: Jan, udah resmi?
gw: Hah, maksudnya?
Aan: Iya, ketua kelas baru!
gw: Siapa?
Aan: Noh, Azka.
gw: Ohhhh... hahahaha :D

Mulai, saat itu gw berpihak dengan Syafiq karena gua rasa mereka gamau diatur banget. Berisik sedikit protes. Giliran mereka yang berisik, trus gw protes. Malah di bilang ini lah itu lah. Kan ngeselin -_-. Kemudian, ketua kelas sendiri dihina kayak gitu. Lah gua sebagai Seksi Keamanan yang ada hubungannya ama masalah itu ya jadi marah dan gaterima dong! Bayangin, pemimpin sendiri diejek, di fitnah, sedangkan yg ngejek gamau instrospeksi diri. ! :@. Yaudah makanya hari Jum'at kemaren gua dan Hafid + Syafiq mundur dari jabatan sehari doang untuk nguji kepemimpanan mereka. Lo pikir jadi pengurus kelas gampang? Haaa...??? o,O engga tauk!

Trus disini gua mau bilang. Gua nulis di blog ini bukan bermaksud banci ato cupu. Tapi, gua mau nunjukin ke orang-orang yg suka liat blog gua. Mana sesungguhnya yang benar dan yang salah? Oke!
Semoga masalah kelas gw ini bisa selesai secepatnya dan gaada pihak yang dirugikan! Amiinn..... Dukungan dan doanya ya Blogger semua! Thanks ;)

Terakhir, gw mau bilang Terimakasih atas pujian terhadap blog gw ini baik di facebook ataupun di twitter. Terus update ya.... ;) Keep Promote my blog to your Friends! Thanks .
Dan, berhubung besok ada US (Ujian Sekolah) kelas IX, maka gw mau bilang Terus Berjuang dan bekerja keras kakak KELAS IX. Semoga hasil yang didapat tidak mengecewakan. Amiinn... 0:). Blogger bantuan doanya ya!!! ;).

Cukup segini postingan blog gw hari ini. Insya Allah kalo ada waktu luang. Gua manfaatin utk nge-posting lbh banyak dan lbh Bermanfaat lagi. Sekian... Wassalam :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates