Jumat, 25 Maret 2011

Apa kabarnya blogger dimanapun Anda berada. Dan juga para pengakses blog saya.
Semoga kabarnya apik-apik wae toh... :)
Well, setelah cukup lama gak nge-posting blog. Sekarang ane mau nge-post.
Yap, postingan kali ini ngebahas tentang kegiatan hari ini. yang entah kenapa, dari pagi ampe sore ada kaitannya sama cinta, cinta, dan cinta.! >,<
Oke.. tadi pagi gua berangkat rada telat (tapi akhir-akhir ini emang telat mulu --") selain itu juga gua begadang ampe jam 11-an. Sampe sekolahan kurang lebih 10 - 5 menit menjelang bel. Padahal udah naik ojek tuh, apalagi kalo naek angkot yak?? Hmm.......
Pelajaran 1 dan 2 (Agama Islam, sama PKn). Tentraaammmm... banget daahhh.. Bu Fatma (guru Agama) lagi ngawas UP (Ujian Praktek), dan Pak Maulana (guru PKn) lagi sakit *btw doain ya, semoga cepat sembuh* Tadi seharian gua cuma keliling sekolahan gajelas gitu bareng Hafid. Menjelang istirahat, gua nyamperin Mery beli makaroni *sumpah enak banget*.
Ternyata gak cuma gua doang yang beli makanan di Mery. Temen yang laen juga pada beli. Alhasil kita makan bereng dikelas, solid gitu ceritanya.
Disitu ada gua, Najla, Firly, Syafiq, Nadya, Ziah, Karina, banyak dah. Gua liat si Firly sama Syafiq messraaaaa banget makannya. Si Firly nyuapin makaroni yak ke Syafiq. Syafiqnya pun dengan muka mupeng gitu ._.v . Nah, itu kan bikin envy, trus gua minta Najla nyuapin gua. Pertama dia gamau, eh pas ke dua Najlanya mau...... >,< aaaaaaaaaaaaaa........ wkwkwkwk :D :D

Trus gua belajar B. Indonesia dan IPA.
Finally, bel pulang sekolah pun berbunyi ~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~ gua langsung tancap gas ke Masjid Fatahillah untuk Sholat Jum'at 0:). Satu jam kayaknya dah sholatnya.... Selesai Sholat langsung balik ke sekolah untuk bertemu teman-teman tersayang *lebay* wkwkwkwk
Di Sekolahan itu gua sama Hasna, Bilkis, Atika, Gianvha, Ayu lontang-lantung gajelas. Etapi gaklama Ayu pulang. Trus Gianvha juga pulang. Nah.... bagian puncaknya disini!

Disekolah tinggal Gua, Bilkis, Atika, sama Hasna doang. Kami melihat Wicak *pacarnya Atika* dari kejauhan *padahal, cuma 5 meteran jaraknya*. Gua sama Atika inisiatif untuk maen Badminton, jadilah kita berdua badminton-an. Trus tiba-tiba Luci jbjb ikutan. Nah, karena pemainnya jomplang dan kita iba melihat Wicak lontang-lantung engga jelas ._.v kita ajak maen dah tuh anak.
Maen di lapangan depan berangin dan gaknyaman banget. Akhirnya kita maen di Lapangan Belakang. Ternyata gua kwalahan abis... -_- jaad semuanya ama gua !!!! Atika ganda bareng Wicak, dan gua bareng Luci .Setelah menghitung, menakar, dan memperkirakan *lebay* ternyata kemampuan Bulutangkis Wicak mayan juga.. ya gajauh beda ama pacarnya laahh..... Gua kejar kedepan.. mundur kebelakang. Ah gila emang -_-...

Berhubung, matahari makin terik banget (makin item dah gua) Kita nyelesein maen. dan Hasna pengen pulang jadinya gua sama Bilkis nganter sampe Jembatan. Kita tinggal Duo Maut Atika-Wicak berpacaran di bawah papan mading. Selese nganter gua berdua ngeliat mereka makin messraaaaaaa ajadah. Otomatis gua berdua ikut nimbrung bareng mereka. Jadi, gua, Luci, Bilkis, sama Angger merhatiin Atika ma Wicak pacaran. Wicak sibuk otak-atik hapenya Atika. Atikanya sibuk sendiri ama kita-kita -_-.
Berhubung Bu Iyam lewat.. Kita langsung ngibrit ke deket parkiran sepeda.. Atika tetap melanjutkan pacarannya. Tapi, mereka keliatan kalem. Yap K-A-L-E-M. nah... muncullah ide gombal dari syeitan-syeitan wkwkwk :)

Nah, gua sama Bilkis dan Luci mulai gombal-gombalan duluan. Supaya mancing Wicak dan Atika. Setiap kali kita ngegombal Atikanya ngakak dan Wicaknya cuma senyum *jaim*. Setelah nge-gombal kita udah capek. Nah, mulai kita nyanyi-nyanyi. awalnya lagu mellow gitudah... dengan berharap Atika nangis trus Wicak ngehibur wkwkwkw :D tapi kemudian kita nyanyi-nyanyi lagu mesra dengan lirik-lirik yang diubah....

Nih, salah satu lagunya:
Satu-satu Wicak sayang Tika
Dua-dua Tika sayang Wicak
Tiga-tiga Mereka bersama
Satu, Dua, Tiga mereka pacaran

bener gak sih itu? Hm... -,- trus ada lagi satu yang terpilih
28 Desember bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Atika berkata Wicaklah jodohnya.

Dan, ini lagu terkahir yang dipersembahkan gua sama Bilkis....
Mohon Maklum.... wkwkwk :D
Wicak-wicak dikasur
Diam-diam merayap
datang seorang Atika
sep, harus disensor.....

wkakakakakkk.... :D :D :D
dan hari Jum'at penuh cinta ini diakhiri dengan Perjalanan Pulang sambil buntutin Atika yang dianterin sama Wicak kerumah.. cocwitnyah.. u.u

Satu hal penutup, sekarang Wicak udah mulai enjoy pacaran sama Atika... Hmm.. suatu perubahan yang baik lah. Karena itu, Wicak udah dianggap jadi keluarga besar SEVONATIVE -SELAMAT-

Okelah., demikian postingan blog gua hari ini..
Terimakasih perhatiannya selama ini. Tetep promosiin blog ini ke teman anda semua :D

Bye semuanya. Wassalam :)

2 comments

Aah jadi gak enak jadi inspirasi -____-

REPLY

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates