Sabtu, 26 Maret 2011

Assalammualaikum semuanya. Apa kabarnya? Semoga masih baik dalam Lindungan Allah SWT!
Terimakasih atas perhatiannya ama ini blog! hehehe ;D

Hari ini, saya mau menulis posting tentang Earth Hour. Yap, program tahunan yang bertujuan untuk menghemat energi. Dengan cara yang simple, yakni hanya matikan lampu sesaat (60 Menit) saja.
Earth Hour adalah kegiatan global yang dicetuskan oleh World Wide Fund for Nature atau sering dikenal dengan World Wildlife Fund (WWF) dan diadakan di Sabtu terakhir pada Bulan Maret setiap Tahunnya dengan meminta setiap rumah, perkantoran, yang tidak diperlukan sebagai bukti kesadaran akan perubahan iklim di Dunia. Earth Hour dicetuskan oleh WWF dan The Sidney Morning Herald pada Tahun 2007. Pada saat itu sedikitnya, 2,2 Juta Penduduk Sidney berpartisipasi dengan memadamkan semua lampu yang tidak perlu. Semenjak itu, Earth Hour menjadi event tahunan Dunia.

Pada Tahun 2011 ini, Earth Hour dilaksanakan pada 26 Maret 2011. Pada pukul 20:30 - 21:30. Sekitar 120 lebih negara akan Ikut Berpartisipasi dalam Acara Tersebut.
Pada Tahun 2010 yang lalu. Earth Hour diadakan pada 27 Maret 2010. Sedikitnya, 126 Negara ikut berpartisipasi dalam Acara tersebut.

Duta selebriti Earth Hour yang ikut mempromosikan kegiatan ini adalah:

Dengan mematikan lampu, Negara bisa menghemat Ribuan Kilowatt Listrik dalam semalam. Jadikanlah, gerakan Earth Hour menjadi sebuah kebiasaan agar Energi kita tetap Terjaga hingga Anak Cucu kita.

MATIKAN LAMPU ANDA! 2 LAMPU CUKUP! AJAK TEMAN ANDA SEBANYAK-BANYAKNYA. 

1 HOUR FOR 1 EARTH






















































                       

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates