Jumat, 08 Oktober 2010

ACCOUNT, sebuah kelas di SMP Negeri 20 Jakarta. Kelas yang letaknya bersebelahan dengan Kelas VIII C dan tangga. kelas ini juga dekat dengan Kantor Tata Usaha.
Dikelas ini dipimpin oleh sebuah Negara yang bernama ACCOUNT, yang dipimpin oleh Adit. Adit dibantu oleh wakilnya yakni Rezqi (Eki). Tak hanya itu, mereka masih mempunyai banyak menteri. Menteri Urusan Catat Mencatat, yaitu Azka dan Irma, Menteri Keuangan, yaitu Nadya, Menteri Keamanan Ara, dan Menteri Kebersihan, Fauzan (Ojan).
Kelas ini dipimpin oleh Ratu nan Agung, yaitu Ratu Indah Suwarni, alias Sang Wali Kelas. Selain itu Ibu Indah juga merupakan Guru IPS kelas VIII.
Negara ini memiliki rakyat sebanyak 40 rakyat. Terdiri dari suku bangsa yang berbeda, warna kulit yang berbeda, dan rimba yang berbeda. Namun memiliki satu kesamaan Belajar dengan Rajin, Sebagai Masa Depan Bangsa.
Semakin berputarnya roda kehidupan, semakin kami yakin bahwa perubahan adalah Akhir dari Proses yang kita lakukan. Untuk mewujudkannya kami harus bekerja keras.

Inilah Negara ACCOUNT. Negara Terpencil, namun memiliki 1.000.000 cerita dan cita!

2 comments

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates