Selasa, 26 Oktober 2010

Halo... baru update ni! Begini gw mau update tentang Kebiasaan Buruk Wanita terutama remaja. ini terjadi di kelas gw, Kelas VIII B. Kebiasaan buruknya adalah "Menggerepe" (meremas). bukan spons yang diremas akan tetapi T kuadrat *maaf agak jorok*.
Kemaren, hari Senin 25 Oktober 2010. karena gak ada guru. Anggie biasa lah suka iseng dan gak ada kerjaan. Pada saat yang bersamaan Jipau, juga lagi gak ada aktifitas. Mulai lah. Selepas Istirahat Jipau dengan sengaja "menyentuh" T2 nya Anggie. Sontak Anggie kaget

Anggie: eh Pau, anjing lu megang t***t gua! Awas lu ya Pau!

Sontak, Anggie langsung lari ngejar Jipau dan dengan suksesnya berhasil "meremas" t***t nya Jipau. Namun ternyata Anggie dan Jipau bersekongkol untuk melancarkan aksi "meremas" berikutnya. Setelah cukup lama berdiskusi akhirnya mereka mengincar Firly. Alhasil Firly menjadi korban berikutnya.
Kemudian, gw duduk ama Hafid. Suatu ketika, Anggie tiduran dikursi dan Hafid ngomong sama gw

Hafid: eh Jan!
gw: Apa Fid?
Hafid: masa gua liat dua gunung kembar *sambil liat Anggie*
gw + Hafid: *ngakak*

Pulang sekolah gw dan temen-temen langsung ke Rumah Jipau buat ngerjain Tugas Senbud. Karena hujan, jadi kita pulangnya agak lama. Namun, Anggie kembali berulah. Dengan bangganya Anggie "meremas" t***t nya Jipau. trus dia langsung lari. Sontak Jipau shock dan langsung ngejar dan "meremas" Anggie. Abis itu Anggie mulai membabi buta. Dia "meremas" t***t nya Firly, Karin, ama Irma. Sontak semuanya langsung shock dan balas dendam. Gua ama Syafiq susah ngeberentiin mereka semua! Syafiq bilang,

Syafiq: udah fir, Udah!
gw: aulah kita yg cowok yang punya itu aja, gak pernah kayak gitu
Syafiq: *senyum-senyum penuh maksud*.

Akhirnya, semua pada kecapekan sehingga pada berenti dan Pas ujan reda langsung semuanya Pulang. Kesimpulan, wanita lebih gila daripada Pria......?????

whatever

4 comments

bangga lagi loh?????
yasudahlah

Dasar Para Wanita!

REPLY

OJAN!!! HIDE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Entar dibaca bu dastri gimane -,-

REPLY

Hahahahahah.....
Tenang aja Nggie :)

REPLY

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates