Kamis, 21 Oktober 2010

Pada Senin, 18 Oktober 2010, gw rasa hari yang Indah. Awal pekan, hari dimana mulai belajar. Apalagi malemnya ujan. rasanya adem gitu dah!!!
Jam 06.15-an gw ampe Skolah. pas ampe kelas, kelas dan pada rame. Siap" upacara! Kan hari senin biasalah!!! Jam 6.30 bel bunyi seperti biasanya. gw dan temen-teman keluar kelas dan menghampiri lapangan untuk UPACARA.
Sekitar 1 Jam upacara. Akhirnya kita pada masuk kelas untuk belajar. Pelajaran pertama kayak biasa TIK gurunya dateng telat. Dan pasti kelas selalu ribut. Kayak Pasar! Untung akhirnya gurunya masuk dan mulai anteng lagi. Pelajaran kedua, yakni Jasa Niaga. Pelajaran kedua kita langsung nyatet. Tapi diterangin juga. Gak lama bel Istirahat berbunyi. Kita pada keluar semua.
Setelah istirahat, pelajaran Jasa Niaga masih 1 jam lagi, yaudah kita pada Belajar..
Kemudian, kita belajar Matematika, dan kita suruh ngeliat nilai Ulangan ke depan. Pertama Aprilia (JP), trruusss ampe terakhir.
Pas giliran Firly dia bilang:
Firly : jan, nilai gw tujuh!
Gw : gw berapa yak?
Akhirnya, setelah gua liat. Ternyata nilai gua 56! Hmmm -,- yasudah lah!
That's A Bad Monday for Me!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates