Rabu, 27 Oktober 2010

Hai come back. Sekarang gw mau cerita tentang Kisah Pribadi gw *cielah*. Gini yak....
Sabtu lalu, 23 Oktober gw lg on Facebook in HandPhone..... trus ge liat status temen gw.
Gini statusnya:

temen gw: @hasneeeyy and @AtikaZharifah \(^^\) (/^^)/

Trus gw ngirim wall ke dia! Akhirnya, gw wtw-an lah ama Dia! 

gw: kok gw gak dipromote???
temen gw: Apasih
gw: Hasna kenapah??? *Dinda mode on*
temen gw: Apansih lu jayus
gw: Ahhh Hasna mah gtu?? Guatuh udh baekan ma Atika dan Syifa! :P
temen gw: Lu gak minta maaf ama gua
gw: Lah lu Kemaren, ma Tadi gak masuk??
temen gw: Tau
gw: Yaudah. Hari senen yaak??
temen gw: Lu tuh nyadar gak sih apa salah lu
gw: Emg apa salah gua??? bener kagak tau!
temen gw:  b . e . g . o
gw: Beneran!!! makanya salah w apa?
temen gw: You've been changed, moron
gw: Im not change, Hasna yesterday. I buzy!!
temen gw: You can't feel about your change because I did feel it's not the old you! You'll never realize!
gw: Maaf!!!!! gua tau! Kalo gw emg berubah. Gw tau skrg gw menjadi MONSTER!!!
temen gw: Gausah lebay deh
gw: Siapa yg lebay???
temen gw: Bagus ya nyindir gua via status. Bagus. Cerdas. Genious. Lu bukan berubah karena ketua osis! Inget tuh! Lu tanya diri lu sendiri, apa yang berubah dari lu!
gw: Heiiloo...... heh, syifa ma Atika masi mau maapin gua!! Tanya dulu dah tuh?
temen gw: Oh. Lu mau gua maafin lu? Percuma kali gua maafin lu kalo lu gatau masalahnya.
gw: Karena gua sombong?? gak mau nyapa?? Pamer?? Kasar??  ...Apalagi....??
temen gw: Taudah. Satu hal yang harus lu tau ya, gua itu gak suka kalo temen gua berubah negatif
gw: Eh, gmana gw tau ap prbahan gw?? lu sendiri gk mw ngasi tau?
temen gw: Nih ya, kira-kira semenjak lu naksir wulan, lu tuh jadi aneh tau! Selain kasar, entah kenapa, lu jadi lebih milih wulan daripada kita-kita. Bukannya gua jealous, sorry aja. Lu jadi rese. Ama cewek jadi kasar! Emang wulan ngapain lu sih, hah?!
gw: Hmm...... sorry, bukannya apa2! Maaf bgt! Bukan dia yg slh! Tp gua yg salah. Gua emg gak boleh bergaul ma dia. Ginilah jadinya gua?? Makasi Has, mw ingetin w!
temen gw: Aduh ojaaaaan! Gua gak ngerti apakah lu ngerti atau enggak apa yang gua maksud karena gua juga rada bingung! Aaaaaa
gw: Gua ngerti. emg dia yg bikin gw brubah! gua tau emg dya bukan org baek2!!! Skarang gw bru sdr. Siapa diri w sbnarnya?
temen gw: Lu » M. Fauzan Fakhrurrozi » Sahabat gua » Ketua OSIS koplak » Makhluk 4JJ 1 » Hamba 4JJ 1
gw: Hmm...... makasi Has. Lu dah mau bikin gw ketawa! Tp msh blm ngilangin Rasa Kecewa w ma dia!
temen gw: Tau lu mendingan gua kemana-mana. Haha. Pede amat.

Setelah itu, gw langsung nge-remove someone. Dan gua berjanji gak akan nge-add dia lg! gak tau sampe kapan?????

Gua rasa emg sahabat derajadnya lbh tinggi daripada Someone ato Pacar. Gua mau ngucapin Makasi dan Apresiasi yg setinggi-tingginya sama temen gw Hasna yg udah berupaya mengembalikan gw ke jalan yg benar. Dan untuk someone. Maaf Neng. gw kecewa!


whatever


























FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates