Jumat, 14 Maret 2014

Assalammualaikum

Apa kabar semuanya? Sudah lama ya kita tidak bertemu di blog ini huehehehe. Semoga kabarnya baik-baik semuanya, Aamiin….

Sebenernya ini telat banget, tapi ya gapapa lah ya. Ini masih bulan Maret! Kenapa Maret special? Karena telornya dua (?) wkwkwk. Tidak, karena dibulan ini ada tanggal 3 dan ditanggal itu gue 17 tahun lalu lahir. 17 Tahun? Iya, akhirnya gue 17 tahun juga. Kalo ada anak-anak kewl, Sweet Seventeen namanya B). Gimana ceritanya taun ini? Monggo diliat

Tahun lalu, 3 Maret jatuh di hari Minggu. Tapi sekarang ternyata jatuh di hari Senin. Ini suatu pertanda yang tidak baik (biasanya), coba baca postingan 3 Maret beberapa tahun-tahun sebelumnya. Tapi karena jatuh di hari Senin, enggak terlalu rame tuh jam 00.00 dan gue pun tidak memasang emot orang yang pake topi ulang tahun miring ituloh. Setelah lewat 00.00 gue akhirnya tidur.
Besok paginya, ternyata ada yang sadar dan mulai banyak yang masang PM dan ngucapin selamat ke gue liwat twitter sama bi bi em wkwkwkw. Karena ternyata enggak libur, gue di hari Senin ini harus ke sekolah, ya biasa lah. Sampe sekolah seperti biasa, kondisinya sepi. Jelas sepi, datengnya jam 6 kurang-_-. Sampe sekolahan cuma ada  Andra lagi tidur telentang damai banget-_- kemudian satu persatu orang dateng. Dan Amanda Alfira sang ketua PAKKS bilang “Selamat Ulang Tahun Jaaan”. Setelah itu satu persatu ngasi ucapan.

Tapi bukan Ojan kalo enggak berfikir-fikir ulang. Kok kayaknya ada intimidasi lain selama belajar seharian *tsaaah. Soalnya beberapa hari terakhir udah banyak yang ulang tahun, dan so pasti nggak ada pengampunan HAHAHAHA. Tambah lagi, gue salah satu dalang dari seremoni seremoni itu. Ibarat kata, gilaa enak banget nih balas dendam ke Ojan~. Tapi jujur, seharian enggak diapa-apain sih sebenernya sama anak-anak sekelas sampe pada akhirnya pak Lilik datang dan mulai gajelas.
Tiba-tiba gue ditanya soal UTS sama dia. Lah gue kaga ngerti apa-apaan tentang itu tiba-tiba ditanya soal UTS. Gue sampe disuruh maju kedepan kelas dan diinterogasi sama dia. Sebenernya, pas itu sih kurang dapet feel dikerjainnya :p tapi lumayan deg-deg-an, soalnya kan doi wali kelas dulu pas kelas X. sekitar 10 menitan ditanya2in, datanglah Cibe, Anca, sama Asri kalogasalah. Klimaksnya disana bung!

Datanglah kue dengan tiga lilin batangan putih. Catet, TIGA LILIN BATANGAN PUTIH!. Iya, soalnya ulang tahun gue dirayain barengan sama ulang tahun Puspita sama Andri. Setelah itu kita nyanyi2, selamat2an, dan peper2an krim. Duh….
Singkat kata, seneng bangetlah sama apa yang dikasi dan dipersiapin sama anak-anak Sebelas IPA Empat wkwkwk. Makasih ya kaliaaan! :*


Nih ada tambahan :p



Itu kado dari seseorang yang tahun lalu ngasih kado misterius ke gue. I know you see it!
Sebenernya ada kuenya, tapi gak sempet di foto. Btw, kuenya enak 



Dan kado diatas ini dari seorang sahabat SD-SMP-SMA, yakni Fakhri Maulana yang duet sama Anita Meisita. Bukunya keren parah, dan sukses bikin gue iri :p. Tetep, ada sabunnya (lagi)


Udahan ah...
Makasih buat semuanya yaa. Sorry kalo gabisa disebutin disini.
Sekian buat hari ini. Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates