Sabtu, 12 Oktober 2013

Halo kawan semua
Hai apa kabarnya?

sebentar, itu lirik Jalan Sesama
Yaudahlah

Naaaahhhh Muhammad Fauzan Fakhrurrozi ngepost lagi nih sekarang. Soalnya tangan udah gatel karena udah lama gak ngepost dan kebetulan lagi ada waktu nih :3 Langsung ajadehya
Semua udah tau lah gue sekarang sudah bukan kelas sepuluh lagi, tapi sudah kelas sebelas. Alhamdulillah pula masup ke jurusan yang diinginkan yaitu IPA. Nah di 14, ada 4 kelas IPA dan gue masup di kelas IPA terakhir, IPA 4! Di IPA 4 ada 40 makhluk yang beragam rupa dan problematikanya serta tingkah polahnya masing-masing. Semuanya punya perbedaan dan ciri khasnya masing-masing.

Kelas IPA 4 letaknya di lantai paling atas Gedung B Binasa *pak Simar mode on*. Begitu sampe lantai atas langsung belok kanan trus kanan lagi trus jalan terus sampe mentok, nah disitu IPA 4. Kelasnya dibilang sempit sih engga, dibilang luas, kaga bisa buat maen bola juga sih :| cuma karena ada tiang, itu mengganggu pandangan banget-_-.
Pada awalnya nih kelas ada 40 orang kemudian sang Fotografer kelas, Indri memilih pindah ke IPS sehingga akhirnya cuma 39 orang. Selang berapa minggu, datanglah Nurhayati yang katanya Pak Simarmata pemberani karena mau pindah ke IPA. Akhirnya nih kelas lengkap lagi jumlahnya 40 orang.
Kelas IPA 4 dipimpin oleh seorang Ketua Kelas yang aktif di MPK dan memiliki ketaatan kepada Allah Subhanahu Wata'ala diatas rata-rata penghuni kelas yang bernama Adhe Rizky Fauzan. (Kesamaan nama hanya kebetulan semata). Kemudian wakilnya adalah seseorang yang juga aktif di MPK dan juga taat kepada Allah Subhanahu Wata'ala tapi lebih selow dari Adhe dan hobinya "I'tikaf" serta punya komuk yang *beep*. Dia bernama Muhammad Bintang Tsaqib. Selanjutnya ada 2 sekretaris yang sama-sama "aktif" yaitu Iffah dan Ashilla a.k.a Cibe. Sebagai rentenir alias Bendahara ada Asri dan Astrid, kedua anak Marching Band.

Kelas ini tuh hobinya kalo nggak ada guru yaaaaaaa bersosialisasi dengan sesama siswa sih :p. Tapi kadang ketua kelas yang terlalu inisiatif mengacaukan sosialisasi tersebut-_-. Kalo Adhe udh ilang berarti dia manggil guru, dan semua siap-siap menginterogasi Adhe setelah balik lagi ke kelas. Nah kalo lagi gada guru, biang keladinya biasanya Mia, Nasimah, sama Vania. Mia itu yang paling-paling dah. Barudeh kalo udah "rame", gue ikutan nimbrung :p hahahaha. Cuma maap-maap kata, masih banyak sebenernya aktor/aktris yang ikutan bikin kelas rame.
Ehtapi ini kelas gacuma ngobrol doang kalo lagi nggak ada guru. Terkadang ada yang foto-foto, ada yang main Harvest Moon walaupun digangguin sama 4 orang lainnya *lirik Lily*, nonton pilem, sampe main catur dikelas! Ini seriusan loh. Tapi kalo emang situasinya lagi nggak pas, ya pada milih tidur dikelas sampe kenyaangg hahahaha

Udah dulu kali ya cerita tentang IPA 4
Lain kali, bakal dilanjutin lagi deh. Masih banyak cerita di IPA 4 kok kedepannya ;;)
Ohiya, mohon doa semoga bisa tercapai target 100 posting-an di tahun 2013 yaaaa. Aamiin o:)

Sekian.
Wassalam.

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates