Selasa, 27 November 2012

Hai semuanya.
Bajumpa lagi dengan Ojan disini..

Langsung ajalah ya...

"Malam ini... malam terakhir bagi kita....
menikmati suasana kota Jogja...."

Sebenernya itu editan huehuehueee.. Udah tau dong kalo malam terakhir berarti apa? Bukan, bukan malem 1 Suro. Malem terakhir disini itu malam terakhir di bekas Ibukota RI. Yap, Yogyakarta! 
Sehabis kita acara makan-makan dan ramah tamah di sana, kita akhirnya kembali ke penginapan kita semua. Kurang lebih 15 menit, akhirnya kita semua sampe di penginapan. Emang dasar bocah ya, sampe sana bukannya tidur tapi malah main! Ya, main!. MAIN! Ada anak-anak yang pada main kartu, kejar-kejaran, sampe iseng-isengan (Yoga... lo harus liat ini juga). Beberapa juga ada yang menikmati Jogja sambil naik becak berduaan! Enggak, mereka bukan mau balap becak. Ya anak muda lah ya.... 
Mengenai main kartu, gue ikutan main Uno dan menang! Gamau dibahas ah yang itu :] wkwkwk.
Trus akhirnya gue memilih ke atas (kamar) berhubung Tomo mau tidur dan Yudha sudah terlelap. Mau tau Yudha terlelap kaya gimana? Nihhh......

Yudha tidur. WAKAKAKAK penuh penghayatan banget ya.
(Sorry bang Yudha ._.v)

LOL banget gaksih nih makhluk ya :D HAHAHAHAHA

Trus akhirnya Tomo tidur dan gue masih asik nonton tivi dan memikirkan apa yang gue kasih ke bokap besoknya (btw, besoknya itu bokap gue ulang taun~). Setelah gue akhirnya lelah, gue pun tidur. 

Gue kira ada gempa, ternyata badan gue digoyang2 atau bahasa lainnya dioprak-oprak sama Fakhri. Jadi tuh pintu kamar gue kunci dan fakhri emang mau numpang di kamar yang lain. Dan ternyata alarm hape gue udah nyala kenceng hampir sejam dan gue masi belom bangun. Kebonyahh :') 
Fakhri menambahkan, posisi tidur gue normal telentang dan agak tidak senonoh dengan memamerkan perut-______- Ah kacau emang tidur gue. Gaklama abis itu gue mandi dan beberes perlengkapan. Singkat cerita kita makan dan segera check out. 
Selepas makan, kebetulan om gue ada yang tinggal di Jogja walhasil gue janjian sama dia di Bakpia Djava. Sesampainya disana, kita ngobrol-ngobrol dan belanja oleh-oleh. Wihihihihi oleh-oleh gratis dari dia :] ditambah ongkos pula wahahahaha. Makasih oom :D. Dan ternyata abis itu dia ngasih gue gudeg 1 kendil. Berasa mudik ye... Sesampainya di bus, temen2 gue pada kaget. "Jan lu abis borong?" "Jan lu belanja banyak amat" "Jan buat siapa aja?", huehuehue kepo semua ._.v

Dan akhirnya kita bener-bener harus meninggalkan kota ini. Hm.. kurang lama sih rasanya :" Perlahan bus kita mulai keluar dari kota Jogja ke arah selatan. Keluar dari provinsi DIY. dan abis itu kita mampir makan. Kalo gasalah itu di Kebumen kali ya... Disana kita makan siang daaaaannn memanfaatkan charger. Huehehehehe mafia listrik semua :p 
Setelah kurang lebih di Banyumas sanaan dikit, kita langsung belok ke arah utara melewati jalur tengah. Jalan yang dilewati masya allaaahhh.. naik turun gunung, kanan kiri tebing. Untungnya kita selama perjalanan kita ngobrol-ngobrol bareng sama semuanya. Termasuk sama ayah Bambang.. Beliau bahkan nyeritain tentang kampungnya di Rembang. Wah gaya profesor banget dah pokoknya. 

Setelah hampir 6 jam jalan akhirnya sampe juga di Brebes alias Pantura. Singkat cerita, jam 8 kita udah sampe di RM. Pringsewu Cirebon. Hah? Bukan mau ngelamar kerja. Kita mau makaaaannn.... Kita makan disana hampir 2 jam. Sekitar jam 10 kita lanjut jalan lagi.... Karena lelah, akhirnya gue nutup mata dan tidur. Eh tau-tau udah ada di Tol Cikampek. Gila ye pake nos kali yak. Trus gue langsung sms bokap untuk minta jemput. Dan akhirnya, tepat pas adzan Subuh berkumandang, gue udah sampe dirumah dengan selamaat.

Dokumentasi singkat VGJ:

Clara dan Luci di RM Rajapolah saat berangkat menuju Jogja. 
Puncak acara VGJ2012. Btw, Fakhri liat apaan tuh?

Kelas 9 B pas jalan ke Jogja


Wanita-wanita kesepian ;;)

Mpok Siti yang cetar membahana badaaaii


Santi+Angger. 


Hari ini, 27 November. tepat pada tanggal kepulangan dari Yogyakarta. Tepat 6 bulan yang lalu, VGJ selesai. Selesai juga postingan 5 part VGJ ini. 
Semoga terhibur dan bermanfaat. 
Bye ;D





FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates