Rabu, 28 November 2012

Haloo Haloo Halooooo...
malam ini bang Ojan hadir lagi di blog. Kejar target 40 posting di tahun ini :3

Ohiya, gue lupa mengenalkan diri. Sekarang gue udah "putih abu-abu" alias SMA! *tsunami* wakakak. Insya allah, sekarang dan 3 tahun kedepan gue akan mengenyam bangku sekolah disini.
14? Bukan 14 yang itu.
Btw, tau 14 dimana? 14 itu letaknya sebenernya di Jalan SMA XIV atau dibelakang BKN kurang lebih. Tapi, karena lagi di renov, walhasil pindah ke Binawan. ya paling 3 kilo lah dari lokasi awal.
14? Bukan 14 yang itu.

14 yang lama dan yang sementara ditempati sekarang.
nah, Binawan ini ada di Jalan Kalibata Raya mengarah ke Kalibata/Pasar Minggu. Gue gamau bahas letaknya, gapenting muehehehhhe.
Selama kurang lebih 1 semester, sekolah disana nyamaan banget. Walapun emang transisi dari SMP ke SMA itu masih sulit, tapi ya enjoy aja lah disini. Disini ada 17 pelajaran. Mulok disini itu ESP kaya bahasa inggris tapi yang prakteknya. Ada bahasa Jepang juga lohh hehehehe.
14? Bukan 14 yang itu.

Jadwal disini emang cukup beda. masuk sih sama, setengah tujuh tapi bubarnya jam 3 setengah 4. Ya lumayan panjang belajarnya. Pelajarannya pun juga cukup banyak ya.. Pr numpuk, lembur, kerkel di hari minggu, itu udah biasa dan wajar. Nilai-nilai pun juga beragam. Mulai dari yang berbinar sampe yang redup se-redup-redupnya. Ya, lagi-lagi itu biasa. Gurunya? setiap guru punya kepribadian dan gaya ngajar yang beda-beda. Intinya sih, let it flow aja lah ya :)
14? Bukan 14 yang itu.

Gue disini ikut ekskul JS! tau? JS itu Jurnalistik SMA 14. Ya ekskul di bidang ke-jurnalis-an gitu. Seru deh pokoknya, bikin mading, marbels (majalah remaja 14), sampe bikin buku tahunan. Ohiya, disini kurang lebih ada 18 ekskul, eh 18 apa 16 ya... Mulai dari bidang seni, olahraga, musik, sampe budaya. Prestasinya pun juga udah banyak loh. *tepuktangan* Betah deh pokoknya sekolah disana, Insya Allah...

Sekian dulu ya, mau belajar Kimia nih buat besok UAS.
Wassalam....




btw, tau 14 yang itu?

2 comments

oalah dek punya target ngepost yaa:) keren lanjutkan!!
*ngomong-ngomong kalo mau ngeblog ngga pas UAS juga yak -_-

REPLY

Hehehehe alhamdulillah punya kak. Makasih kak :D
itu sebenernya gaada niatan ngeblog -_-v

REPLY

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates