Minggu, 04 November 2012

Assalammualaikum..
I'm back!

Nah, sekarang gue mau ngelanjutin posting2 sebelumnya, yaitu VGJ2012. kalo yang gatau baca posting-posting sebelumnya.

Sekitar jam 5 atau jam 6 kita akhirnya sampe di penginapan. Ada 3 penginapan kalo gasalah. Mayoritas di hotel Surya Citra. letaknya masih di kota Yogyakarta juga kok. Untuk yang cowok2 di lantai 2, sedangkan yang perempuan di lantai bawah. Pas sampe, kita lansung nyari tas di bagasi bus, trus gotong2 tas ke kamar. Sumpah, crowded banget waktu itu-_- untung gada yang kenapa-napa.
Begitu udah naro barang2 dikamar, ada yang mandi, tidur, ngejemur pakaian, sampe ngerusuh kamar orang. (Yoga lo harus liat ini! hahahaha). Ohiya, gue sekamar sama Tomo, Yudha, Riza, dan Fakhri. gue sendiri setelah sampe langsung menjemur anduk, sama ngecharge kamera dan hape. Pas itu Tomo lagi mandi dan Yoga dateng sambil teriak "Tomo mana Tomo?" atau "Tomo kamu dimana?' dan "Tomo aku kangen tom" wakakakakkak. Dan awkwardnya pas Tomo mandi, Yoga ngarahin kameranya ke arah lobang angin di kamar mandi wakakakka.
Abis itu langsung deh anak-anak dikamar gue gentian mandi karena abis magrib ada acara seremonial di salah satu restoran di Jogja. Udah pada rapi, fakhri, yuda, riza langsung kumpul sama Yoga. dan gue sama Tomo ke kamarnya Clara dan rombongan. Mereka emang ya wanita rempong, lama sekali berdandan. Yaudah, gue mutuskan sholat dulu dikamar mereka (eh iya gaksih?-_-). Setelah mereka siap, kita langsung caw ke bis dan berangkat ke sebuah resto di Jogja.
Sesampainya disana, tempatnya masih dipersiapkan. dan nunggunya juga lumayan. Akhirnya acaranya mulai juga. Dibukalah acara itu sama 2 host yang kece badai. Raka dan Maudy! kalogasalah._.v abis dibuka, ada sambutan dari ketua panitia, trus dari Wakepsek Pak Singgih P, dan perwakilan siswa yakni gue :|.
Ibarat sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap, sama kaya gue. Ibarat Ojan pidato tanpa pantun, itu juga ga sedap. kurang lebih salah satu pantun gue kaya gini:

Banyak Baja Dipinggir Rawa
Ayam Kate Punyanya Mpok Salwa
Jogja Jogja Tetap Istimewa
Veinte Juga Istimewa 

Setelah itu tepuk tangan memenuhi tempat acara. Seenggaknya gue seneng lah salah satu pidato gue sukses kembali. Setelah itu ada acara inti gitu deh. Abis acara inti ramah tamah yang berarti makan-makan. Sebenernya pas makan ada sebuah acara yang kurang menarik perhatian di panggung menurut gue :] wakakakak. Udahlah itu masa lalu hoahmm... 
Akhirnya kurang lebih jam 9 acara kelar dan kita balik lagi ke penginapannya masing-masing.

Udah dulu ya postingannya..
Posting selanjutnya bakal bahas malam terakhir di Jpgja dan perjalanan pulang ke Jakarta. 
Tetep pantengin nih blog, Insya Allah manfaat.
Follow @FauzanFakh yo ;)

Wassalammualaikum :D

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates