Rabu, 25 Juli 2012

Assalammualaikum...
hai semuanyaaaa :D Apa kabarnya semuaaa
Sekarang gua udah putih abu-abu loh guyss ._. wkwkwk

Well sekarang gua mau melanjutkan posting yang sebelom sebelomnya. Yap mengenai Veinte Goes to Jogja. buat yang belum tau, baca lagi twit2 sebelumnya ea.

Gua tiba-tiba jam 1 kebangun. Gua merasa terguncang2 di bus. Mana Tiara di belakang tereak tereak: F*ck F*ck. Astaghfirullah-_-. Intinya gua cuma tidur selama setengah jam. Dan pas bangun gatau posisi dimana sekarang. maksudnya udah sampe mana gua gangerti. Maklum gua bukan spesialisasi Jalur Selatan._.
Nah ternyata gaberapa lama kita mampir dulu di SPBU. Kalo gasalah itu di Kebumen :| Nah kita semua pada rehat sejenak, ada yang buang air dan sebagainya wkwkwk
Kemudian setelah rehat gua mencoba tidur dan berhasil sodara! Kurang lebih 2 jam tidur akhirnya gua bangun sekitar jam 3 kalogasalah. Itu udah sampe Provinsi DIY. Nah gua lupa sempet tidur lagi apa kaga :\ tautau udah sampe di RM. Ambar Ketawang. Disana semua Veinte yang ngikut langsung menyerbu kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri. Kurang lebih jam 6 kita semua pada makan pagi deh. Gua milih yang belakangan biar kaga ngantri wkwkwk.
Setelah makan dan melepas penat *cielah. Kita langsung caw ke Candi Borobudur. Sampe disana jam 7 apa 8 yak :/ Sesampainya disana kita langsung muter2, naik2 Borobudur. Abis itu kita foto bareng gitu. Setelah maen maen ampe jam 10-an kita langsung menuju ke Monjali. Tau kan? Monumen Jogja Kembali. Disana kita cuma foto-foto doang sih :| wkwkw. Setelah berfoto dibawah terik matahari kita ke Benteng Vrederburg. Eh iya bukan sih :/ ya apalah. Disana kita makan siang. Abis itu shopppiiiiiinggg ke Malioboro~

Mengenai shopping. Gua shopping bersama siapa yak. yang gua inget ama Tomo ama Ayu ama Angger. Selebihnya lupa._. Apa aja yang kita beli? Ya cuma baju ama daster. *iniserius* Tomo sama juga keknya. Kalo Ayu ama Angger apaan tau lupa-_-v. Cuma setengah jam kita belanja. garesep yak :|
Abis belanja kita langsung ke bus. Rencana awalnya kita mau ke Kraton, cuma karna udah sore akhirnya kita milih ke Penginapan langsung deh. Udah pada tewas semuasih bocahnya wkwkwk

Segitu dulu aja ya cerita Part ke-3 nya.
Berikutnya gua ceritain yang acara seremonial disananya sama perjalanan hari terakhir dan menuju Jakarta.
Sekian dulu.
Keep Read my blog and follow @FauzanFakh on twitter

Byee

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates