Sabtu, 21 Juli 2012

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya Muhammad Fauzan Fakhrurrozi, admin Fauzan Bercerita meminta maaf atas kesalahan yang telah Saya lakukan selama ini, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Baik di Blog, Facebook, twitter, atau dimanapun. Baik yang Saya sadari maupun yang tidak Saya sadari

Saya juga hendak mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Ramadhan 1433 Hijriah. Hendaknya Kita syukuri, karena banyak saudara Kita yang di Ramadhan tahun ini, sudah berada dalam pelukan Illahi Rabbi dan tidak bisa menikmati Indahnya Ramadhan lagi. Kita juga harus mensyukuri, bahwa Ramadhan tahun ini Kita masih menikmati Ramadhan bersama keluarga, saudara, kawan, dan sahabat kita, karena banyak Saudara Kita yang di Ramadhan tahun ini pula, sudah tidak dapat lagi menikmati Ramadhan ini bersama keluarga atau saudara, kawan, ataupun sahabat mereka.

Kemudian, tahun ini bangsa kita mengalami perbedaan dalam permulaan bulan Ramadhan. Ada yang memulainya Jum'at 20 Juli, adapula yang memulainya Sabtu 21 Juli. Hendaknya perbedaan ini menjadi sebuah hal yang memperindah Khazanah Bermasyarakat di Indonesia dan tidak menjadi sarana untuk memecah belah umat.

Terakhir, marilah Kita isi bulan yang suci ini dengan kegiatan yang Bermanfaat. Bermanfaat bagi diri kita, keluarga kita, sahabat kita, maupun bagi Bangsa dan Negara Kita. Selain itu, jadikan Ramadhan tahun ini sebagai media introspeksi diri untuk menjadi Pribadi yang lebih baik lagi.

Selamat Menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan 1433 Hijriah
Semoga Damai Illahi Rabbi terpancar ke seantero Dunia ini.
serta Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa merahmati Kita semua.

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates