Senin, 02 Juli 2012

Hai, udah lama ya gua gamuncul. kangen gak? Kangenn pastiii u,u
Well, gua mau nge-blog mengenai VGJ2012. Emang sih VGJ2012 udah lewat. lebih dari sebulan yang lalu. Tapi euforianya masih berasa sampe sekarang. Oke this is it

Jum'at, 25 Mei 2012 hari yang bersejarah bagi Veinte. Kita berhasil mewujudkan sebuah impian yang hampir gagal dan digagalkan. Banyak yang gak yakin kita bisa mewujudkannya. Memang, alot banget persiapan sampe akhirnya kita bisa nyelenggarain acara seperti VGJ2012 ini.
Jum'at semua siswa sebelum Dzuhur udh pada standby di sekolah. Semuanya kaya jemaah haji, koper, tas, ransel dimana manaaaa. Dari yang kecil sampe yang besar. Dari yang simple ampe yang belibet. gacuma itu, siswa-siswi peserta maupun panitia juga ikut kesana kemari membawa alamat (?) maksud gua membawa berbagai peralatan. Mulai dari papan jalan, sampe kertas bertumpuk-tumpuk

Kemudian, gua sama Tomo sama Apis ke Fatahillah. Kita bertiga sholat jum'at disana. Kurang unyu apa coba u,u -_-. Selese sholat jum'at, Apis menuju ke rombongan kelasnya, kemudian gua sama Tomo langsung ke markas 9B. Beehhhhhh, kelas jadi berasa kaya penitipan tas, tas merate-rate. Mana segede gaban semua lagi-.-. Tanpa ba-bi-bu, gua suruh Maudy sama Tiara untuk beli logistik 9B untuk diperjalanan. Gua juga nyuruh Sarah untuk nge-print avatar 9B khusus acara VGJ2012. *keren deh avanya, penasaran? Buka @SPACENT92* :p. yang laen, gua suruh nempelin di tas mereka Namebag supaya gaketuker dan gailang. Iseng tapi kreatif kan? :p. Abis itu kita berkemas-kemas, ngeberesin kelas *garagara bu pocut dateng-_-* dan baris untuk pelepasan di lapangan.

Semua siswa/i Veinte kumpul di lapangan. Kita semua dapet breafing sekaligus upacara pelepasan. Ada sambutan dari perwakilan panitia ortu, dan segala macemnya. Setelah ditutup dengan doa, semuanya langsung dipasangkan dengan tour guide yang telah disiapkan._. Untuk bis 1 kita dapet Kak Riska sama Kak Rizky. Kemudian, kita menuju bis yang terparkir di depan Kecamatan.

Sampe disini dulu postingan Veinte Goes to Jogja 2012 part 1.
Cerita selama perjalanan kita sambung di Part ke-2. See u next time. Byee

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates