Selasa, 15 Mei 2012

Hai semuanyaaa... Apa kabar? Mudah-mudahan baik-baik aja ya :D
Ohiya, selamat pagi sebelumnya bagi semua Readers. Hari ini gua kembali muncul di Fauzan Bercerita yang tidak lain tidak bukan adalah untuk nge-blog.

Well, hari ini adalah hari ke-18 gua libur. Yap, udah hampir 3 minggu gua libur-_- Mungkin lebih tepatnya nganggur bukan libur-.- Kenapa nganggur? Ya kaga ada kerjaan selama libur-_- Biasanya tiap Senin-Jum'at dari jam 6.30 sampe 12.15 di sekolahan. Ini dari pagi sampe malem dirumaaahh terus-_- mending ada kerjaan ini (hampir) gaada kerjaan. Huft..
Emang awalnya enak, bisa istirahat, nyantai-nyantai. Tapi lama-lama bosen juga dirumah u,u
Ada sih keinginan untuk jalan, tapi kebentur waktu sama "kesibukan" sendiri-sendiri, Ada yang ngajak nonton tapi gua males dan gaterlalu suka. Ya alhasil gua gangapa-ngapain
Selama liburan ya gua tidur malem dan bangun siang. Sekalipun bangun pagi, gua mandi-pun jam 11-an. wkwkwkwk gaperlu dicontoh yak :p. Selepas itu ya nonton tivi, makan, twitteran, gitu aja sampe malem dan malem tidur lagi. Serasa singkat ya-_-

Udahan ah, bosen juga wkwkwk. Pengangguran dasar.
Terakhir, HAPPY BIRTHDAY for My Mother, Aris Budijanti, S. AB dan HAPPY 16th ANNIVERSARY for My Parent. Love you all <3

Oke. GBye!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates