Kamis, 10 Mei 2012

Hai semuanya :D
malam ini gua balik lagi di blog. 
Malam ini bukan posting yang serius, tapi agak santai wkwk. Oke, nikmati sajalah

Mungkin pada nanya kenapa judul postingan malamn ini "Cuma Butuh Istirahat"? Pada nanya kan? Oke gua akan jawab. Jadi gini, kalian pada tau kan gua akhir-akhir ini sering kelimpungan dan sibuk mikirin kelas dan angkatan. gua juga sempet share ke blog ini. Ya itulah ada aja masalah yang dateng di akhir-akhir belajar wk.
sebenernya gua nulis posting ini sekaligus untuk ngejawab banyak pertanyaan yg dateng ke gw mengenai segala hal akhir-akhir ini. Banyak agenda yang membuat gua jujur aja, capek -_-. Capek karena runtutan acaranya dan agendanya yang maraton. hampir setiap hari gaada non stop. Tapi emang gua yakin namanya panitia pasti sibuk kaya gitu. Tapi, gua gabisa kalo dipaksa capek terus menerus._. bukan berarti gua anak manja atau apapun ya, tapi emang orang tua gua juga gak membolehkan gua untuk terlalu banyak beraktifitas.

Kembali ke topik awal, capek gua juga karena gua adalah koordinator kelas a.k.a pawangnya kelas sekaligus ada urusan yang nge-handle itu gua juga. Gua makin ngerasa capek banget. Capek hati, fikiran, sama diri sendiri. Justru itulah, gua memilih untuk mundur dari suatu acara. Bukan karena apa-apa, itu semua karena capek. Memang ada faktor lain yang buat gua mundur, tapi alasan terkuat ya karena capek itu. Adasih beberapa orang yang tau alasan lengkapnya hehehehehe ._.v gaperlu dibahas :p

Jadi, gua butuh istirahat nih. Mundurnya gua ataupun beberapa kegiatan yang gua gabisa ikutin (bukan acara akbar ituloh) karena gua capek dan butuh istirahat. Mungkin suka nganggep gua labil, atau apalah. Cuma namanya kondisi tubuh, ya cuma orangnya yang tau alasannya ._. istirahat yang gua maksud bukannya kayak orang sakit yg istirahat total, tapi istirahat dari kegiatan-kegiatan harian (yaiyalah, ogah amat libur gak nyantai-_-) dan istirahat dari kepanitiaan suatu acara. 

Tapi, sekalipun gua meminta istirahat dalam kepanitiaan, gua tetep ngedukung segala macem acara dan kegiatan. Mungkin acara akan berjalan lebih baik jika gua istirahat. atau tidak ada lagi penghambat apabila gua memilih untuk istirahat. So, gaperlulah mempermasalahkan kenapa gua istirahat atau mundur :)

Terakhir, gua gaakan istirahat bagi SPACENT. SPACENT-lah yang udh buat gw semangat dan seolah-olah baik-baik aja. Sekalipun di suatu acara atau kegiatan gua mundur, bagi SPACENT gaada kata mundur :)
Sekian posting malam hari ini, mohon pengertian dari semuanya. 
Mohon maaf kalo dianggap lancang, cari perhatian, lebay, dan segala macam.

Terakhr, mari kita berdoa atas musibah Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 di kawasan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa barat tepatnya di lereng gunung Salak. Semoga amal ibadah korban diterima di sisi Tuhan YME. 
Wassalam, keep kece B)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates