Kamis, 23 Februari 2012

Hai semuanya..
hari ini gw mau ngelanjutin Tribute to My Friend Part 4 tapi ini spesial. Khusus untuk orang-orang dikelas gua, yakni kelas Sembilan Dua atau SPACENT.
langsung aja ya kita mulai. Check It Out!

21. Maudy Ayu Azzahra
Maudyyy sahabatku yang paling paling!!!! sang bendahara SPACENT yang duduknya disamping gua. Jadinya dimana ada gua sebelahnya ada Maudy huehuehue... Maudy itu galauers sejati. Eksis, gahol, kece, semok. wkwkwkwk tapi tetep sabarrrr 0:)
Mau lebih kenal? Add Fbnya: Maudy Ayu Azzahra atau follow twitternya: @maudyayua

22. M. Tri Hastomo
Tomo ini katanya mirip Archiemedes wkwkwk. Tomo sebenernya gua kenal dari kelas 8 eh ternyata malah sekelas sekarang huehuheuhe. Tomo itu pinter, misterius, heboh, asik! Katanya sih jago nyanyi dan bibirnya menawan
Follow twitternya @MTriHastomo

23. Clara Eclesia Fides
Anak yang sering namanya gua plesetin jadi Clara Raflesia ini sebenrnya gokil, cuma kadang suka over malah jadinya autis -_-v tapi Clara pinter, multi-talented, yang penting dia orangnya PD abis!! Dia juga lumayan jago di bahasa Inggris.
mau lebih kenal? Add Fbnya: Clara Eclesia Fides ato twitternya @ClaraFides

24. Karina Dwi Pramesti
Ninyaaa.... salah satu temen gua di SPACENT. Nina ini anaknya pinter, rajin, tapi kadang autisnya Masya Allah -__- ampun dah wkwkwkwk. Tapi Nina ini katanya lulus tes masuk Labschool loh *prokprokprok*
mau lebih kenal? Add FBnya: Karina Dwi Pramesti atau follow twitternya @karinaira

25. Sarah Nurul Izzati
sarah... umm susah ngejelasinnya. Anak yang misterius, dan moody abis! Suka gajelas gitu dan punya satu masalah yakni pendengarannya. Ya Alloh si doi itu kagak suka telmi ._.v tapi doi tetep best kok!
Add FBnya: Sarah Nurul Izzati atau follow aja @sarahnizzati

26. Tiara Meridith L
tiara....... makhluk ter random menurut gua wkwkwk. Tingkah polahnya petakilan abiss -__- Si doi suka bawa kaca kesekolah. Kalo berangkat sama pulang selalu dijemput. Itulah alasan kami memanfaatkannya *backsong: Sesuatu(?)* Tiara ini anak seorang kolonel di Ditbekang hehehe
mau lebih kenal? Add Fbnya: Tiara Meridith Ladistra atau follow @tiarameridith

27. Fakhri Maulana
pari atau maul ini temen SD gua sebenernya. cuma pas kelas 7, 8 gasekelas tapi ternyata sekelas lagi dikelas 9 ini hohohoho. Fakhri ini jadi Wakepsuk SPACENT. yap dia asisten gua heheh. Tugasnya sms-in PR ke anak-anak.
mau lebih kenal? Add FBnya: Fakhri Maulana atau follow twitternya @fakhrindonesia

28. Husnul Rizki
husnul alias Eki ini sebenernya temen sekelas waktu MOS pas kelas 7. tapi kemudian terpisah, eh sekarang sekelas. Eki ini dapet angket terkece looohh B) wkwkwk. Eki ini anak basket tapi jago juga menggocek bola.
Add FBnya: Husnul Rizki atau follow twitternya @eekisut

29. Riza Setiawan
Rizaa... gua kenal doi dari kelas 7 karena samasama rohis dulu. Catet DULU. Riza ini anak silat, tapi tampangnya kalem dengan tatapan yang cukup membahayakan. Lumayan pinter dan konyol. temennya Fakhri nih.

add Fbnya Riza Setiawan follow twitternya @riza_setiawan97

30. Yudha Anantyas B
yudha anantyas ini temennya Eki pas kelas 8. Yudha ini anak silat dan sering ikut kejuaraan dan menang. Kalo dari akademis, Yudha cukup pinter apalagi di MTK. Yudha juga gampang bergaul dan kocak juga.
Mau lebih kenal? Add FBnya: atau follow twitternya @YudhaAnantyas

sampe sini dulu ya.
lanjut lagi di part 5, 6, 7, 8 lainnya.
maap potonya belom di aplod. lain kesempatan bakal di upload.
Sekian!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates