Rabu, 22 Februari 2012

Hai semuanya. maaf baru On yaw ._.
Well apa kabar? Semoga baik-baik saja yah. Sesuatu!

Umm, malam ini gw mau nge-post tentang Angket kelas gw. Yap, Angket Spacent! sebenernya nih angket udah 2 minggu lalu tapi yowislah. Cekidot!


  1. Tercantik : Maudy Ayunda  (@maudyayua). Siapasih yang gatau Mody itu cantik? Siapa? Siapa?
  2. Terganteng: Frans! ehm, sebenernya gua tau ini pasti pada asal-asalan. yaudahlah, hasil mutlak!
  3. Termancung: Kepsuk a.k.a Fauzan F (@FauzanFakh) No comment deh .____.
  4. Terpesek: Dewi Anbara a.k.a Ayu (@AyuAnbara) sian gua sama Ayu.. but, that is the fact!
  5. Termanis: Sarah N. I (@sarahnizzati) Ya emang manis sih mukanya. kayak gula ditengah pabrik gula :p
  6. Terseksi: Maudy Ayunda  (@maudyayua) Siapasih yang gatau Mody semok and seksi? Siapa?
  7. Terkece: Husnul Rizki a.k.a Eki (@eekisut) gua akui dia kece dan gua pun memilih begitu!
  8. Tereksis: Maudy (lagi). Siapasih yang gatau Mody eksis? Siapa? Siapa?
  9. Terbawel: Clara Eclesia a.k.a Clara (@ClaraFides) Bu Wiwik pun tahu clara bawel :p wkwkw
  10. Terbkp: Ready Rizky a.k.a Ready (@RediRental) Wakakakakka... That's true!
  11. Terkalem: Nur Yusuf a.k.a Ucup (@NurYusuf1) hehehehe... Tuhan pun tau 0:)
  12. Terpintar: Kiki Putriana a.k.a Kiki (@putriana_kiki) jelasss.... Rangking 1 dia!
  13. Terajin: Bilqis Syifa a.k.a Bilqis (@bilqisabilla) si doi emang rajin. Pinter juga sih
  14. Terlebay: Tirta a.k.a ratu Kipas (@TirtaJGS) si doi emang paling lebai dikelas.
  15. Tersolid: Dewi Anbara a.k.a Ayu (@AyuAnbara) jujur gua gapercaya! Ayu bermakna banget yaa
  16. Terbijak: Kepsuk a.k.a Fauzan F (@FauzanFakh) dapet 2 kali, di kelas 8 dan 9. Gak aneh si :p
  17. Teralim: Hanifah! Yap emang dia alim. Berkerudung, pendiam, sering maen sama Heni
  18. Terkocak: Rico Wisnu a.k.a Rico! dia itu udah badannya segede kulkas, kalo ketawa lepas banget dah. suaranya nge-bass abiiisss
  19. Terjayus: M. Alief a.k.a Alief (@aliefabrianto) dia itu gajelas dah. Serius! wkwkwk
  20. Terplayboy: M. Alief a.k.a Alief (@aliefabrianto) Percaya dah kalo inimah. wkwkw ._.v
  21. Terplaygirl: Tiara Meridith a.k.a Tiara (@tiarameridith) No comment dah ama doi wkwk 
THE BEST COUPLE: MAUDY AYU A - FRANS EFFENDI!!!! ♥♥♥♥♥♥♥♥

Gua dapet 2 kategori. Terbanyak adalah Maudy = 3 kategori.
Follow ye twitter kelas gw @SPACENT92

Sekian. BYE!



FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates