Jumat, 03 Februari 2012

Selamat malam, atau apapun saat anda melihat posting ini.
Sebenernya ini kejadian minggu lalu.. Tapi tak apalah gua share.
Check It Out!

Sabtu 2 minggu yang lalu, gw PM di sekolah. pagi itu gw bangun tidur telat gara-gara malemnya ada Bola apayak... gua berangkat ke sekolah udah hampir jam 7. Walhasil gua telat. Hari itu PMnya Biologi, Bahasa Inggris sama Matematika. Biologi sama Bu Tiar, Bahasa Inggris sama Maam Tini, Matematika sama Pak Bambang
Biologi bahas Ujian Nasional tahun lalu, Bahasa Inggris bahas Paket 1 Buku PM, Matematika bahas tentang Persamaan Garis. PM selesai sekitar jam 12 lewat dikit. abis itu gua ke Pakmin *kalogasalah* terus sempet liat Sparring Basket antara SMP 20 sama SMP Sudirman. berhubung keluarga tante mau kerumah, jadi gw pulang cepet lah saat itu.
Gua kayak biasa pulang naek angkot sampe Mustika terus dari situ naik Ojek. kebetulan ojek langganan gua tidak ada, yaudahlah akhirnya naek ojek lain.
Pas dijalan terjadi pembicaraan antara gw sama tukang ojek.

Tukang Ojek: Kelas berapa dek?
gw: Kelas 3
tukang ojek: berarti udah mau ujian ya?
gw: Iya.
Tukang Ojek: Belajar yang bener dek, niatnya mau masuk SMA apa SMK?
gw: SMA 
tukang ojek: belajar yang bener dek, biar bisa masuk SMA bagus, kerjanya bagus. Jangan kaya abang, lulus SMK , nilai pas-pasan akhirnya cuma jadi Tukang Ojek.
gw: hehe iya bang.

Abang Tukang Ojek.,... aku akan mengikuti perintahmu bang!
Sekian dulu postingannya, semoga bermanfaat!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates