Jumat, 09 Desember 2011

Selamat malam semuanya....
Saya hadir kembali malam ini huehuehue...

Oh iya btw malam ini mungkin malam terkahir on kali ye sebelum UAS hari Senen besok -_-
well hari ini hari terakhir belajar di semester 1 dan tetep belajar. *namanya juga hari belajar-_-* dan tadi belajar juga cuma IPS dan IPA. IPS 2 jam tadi lengkap *pak dahlan kapan sih telat-_-* dan tadi IPA agak kepotong gara-gara Bu Farida kira belom masuk jamnya -_- ya haduh padahal tadi mau bahas soal. tapi akhirnya soalnya udah dibahas walau kebuuutttttt abis..
Jam bahasa Indonesia tadi gada guru. Entah kemana Mama Ismi tadi -_- gua mau nyamperin eh dia malah nenteng dompet dan ngeloyor pergi. perkiraan gua dia mau belanja tuh -_- dan yasudah jam bahasa Indonesia berlalu begitu saja walopun cuma satu jam.
Dan karena takada guru. Masuklah Bu Pocut, ya biasa tradisi 20 kalo mau tes pasti ada beberes kelas. Dan tadi Bu Pocut yang mengkomando. Sumpah Bu Pocut kalo ngasi komando bikin jantung mau copot. Tapi itulah yang bikin disiplin muridnya. Gua ampe kagum ama Bu Pocut! :D Dan tadi gua kedapetan buang sampah. Nah berhubung tadi gua pake baju koko lengan pendek. Bu Pocut pun nasehatin gua... Maaf Bu :(
Yap.. jam PKn akhirnya terpotong dan Bu Ariyanti juga gak ke kelas. Bu Ariyanti tadi kayaknya abis pergi dan baru nyampe. Yasudahlah...

Hmm... gua pengen nargetin UAS kali ini dapet nilai bagus di IPA, Agama, PKn, IPS, PLKJ dan beberapa lainnya. Doakan gua sukses ya semuanya^^

Sekian dulu postingan hari ini
Doain semua siswa 20 sukses di UAS Ganjil taun ini! Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates