Minggu, 18 Desember 2011

hai semua pembaca fauzanbercerita dimanapun kalian berada!
well Alhamdulillah, gw udah menyelesaikan 10 UAS. taukan UAS? Iyap.. Ujian Akhir Semester Ganjil. Ini tandanya gw tinggal 1 semester lagi menjadi siswa SMP Negeri 20 Jakarta *amiiinn*
Oke.. gw akan review sedikit UAS dari Senin sampe Jum'at kemarin. seperti yang kita tahu, UAS selalu jadi beban bagi para siswa. Ini review sedikit bagaimana gw menjalankan UAS kemaren..

IPA: Astaghfirullah -_-'
TIK: Innalillah -_-"
B. Inggris: Mayan-mayan :/
IPS: Mayan-mayan kagak -_-
B. Indonesia: Alhamdulillah :D
Agama Islam: Alhamdulillah :D
MTK: Mayan-mayan :/
PKn: Sesuatuu :)
PLKJ: Mayan-mayan kagak -_-"
Seni Budaya: Mayan-mayan :/

Ya itulah UAS gua 5 hari kemarin.. semuanya bisa menyimpulkan sendiri toh? Yaudah silahkan disimpulkan.
Ohiya, seperti judul postingan ini Habis UAS Terbitlah Libur... sebentar lagi gw akan menghadapi libur yang lumayan lama, sekitar 2 minggu. Ya lumayan untuk tidur-tiduran di rumah, bersantai, dan kumpul sama keluarga.
Kalo ada readers sekalian yang liburan. Bagi-bagi dong ceritanya ke blog ini. Oke? ;)
Sekian postingan malam in i. Maaf kalo jarang update hehe ^^ Wassalamm

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates