Sabtu, 24 Desember 2011

Hai hai hai semuanya...
malam ini gw on lagi dong. Ditengah umat kristiani yang pada Misa Natal gw muncul dari pohon Natalnya. apasih (?) pokoknya gua mau nge-post malam ini.
Liat judulnya deh.. It's Unbelievable! yap, berarti ada sesuatu yang diluar dugaan... Taugak apa itu?
Well, Jum'at kemaren kan bagi rapor di sekolah tercinta 20 BR, dan ternyata gua mendapatkan Rangking 2. sekali lagi RANGKING 2! gak nyangka kan? wkwkwk
Dan inilah rank di kelas gw.
1: Kiki Putriana
2: Manusia paling kece sedunia a.k.a gue B)
3. Luciana M C
4. *gatausampesekarang*
5: Fakhri Maulana *kayaknya*
6: *gatau*
7: Sarah Nurul I
8: nabila Ukhti L
9: *gatau*
10: *gatau*

Jumlah nilainya lupa...
nanti deh kalo ada waktu gw kasi tau.

Sekian. Bye!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates