Minggu, 27 November 2011

Hai semua Fauzanbercerita readers..
Happy Sundaaayyyy^^ Semoga ini menjadi Minggu yang Gembira hahaha...

Pertama, gw mau mengucapkan
Selamat Tahun Baru, 1 Muharram 1433 Hijriah. Semoga di Tahun Baru ini, kita dapat memperbaiki diri demi Kemajuan Bangsa.. Amiiiin 0:)
Kemudian, gw juga mau mengucapkan Turut Berduka Cita atas Peristiwa Runtuhnya Jembatan Mahakam di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Semoga amal ibadah korban diterima di Sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Tuhan. Amiiinn 0:)

Well, hari ini postingannya tentang Hari Guru Nasional Tahun 2011.
Hari Guru Nasional 2011 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-66. Atau bisa dibilang Hari Ulang Tahunnya guru-guru Indonesia. Nah, pada tahun ini, SMP 20 Jakarta mengadakan acara-acara dalam memperingati hari tersebut. Nah berikut ini Reportasenya...

Pagi-pagi jam 7-an kira-kira. Upacara udah dimulai. Tentunya upacara peringatan HUT PGRI ke-66. Tahun ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Drs. Dedy Suryadi M.MPd. dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Bapak Drs. Bambang Kismanto. Yang menjadi protokoler adalah Ibu Nur Ismiyati. Untuk di bendera, ada Ibu Sri Rubiyani, Ibu Retno, dan Ibu Dastriani Lestari dan masih banyak lagi. Pak Dedy dalam amanatnya menyampaikan Sejarah berdirinya PGRI. Upacara kira-kira selesai jam 8.

Setelah upacara, ada penampilan dari siswa, ada Pementasan Drama dari kelas 9D dan 9F. Ada pementasan tari dari 9E dan 9H, dan masih banyak lagi. Ada juga organ tunggal di panggung kantin sekolah bagi siapapun yang mau menyumbang suara disana.

Demikian postingannya hari ini. Terimakasih
Terahhir, Selamat Ulang Tahun PGRI Ke-66! Semoga PGRI makin Jaya demi Kemajuan Bangsa!
Terimakasih.. Wassalam

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates