Minggu, 20 November 2011

Hai semua pembaca setia Fauzanbercerita.blogspot.com
apa kabarnya nih? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan.. Amiinn 0:)

Well, kali ini gw mau ngeposting tentang Kumpul Acong! mungkin udah pada tau kan Acong? Acong itu nama kelas gw waktu kelas 8. Sebenernya kumpulnya udah lama tapi baru di posting sekarang.. huehuheuheuhe-_-
Jadi pas malam takbiran Idul Adha.. Hari iru kita Acong sepakat untuk puasa Arafah dengan tujuan beribadah kepada Allah SWT *eaeaeaea. Tapi kita juga bertujuan untuk bikin acara Reunian dengan kedok "Buka Puasa Bersama" sambil Takbiran bareng.. aduuh unyu yaahh :3
Nah, gw baru sampe disana sekitaran jam setengah 6 sore. Gue kesana naek angkot sampe rumahnya sapik trus jalan dikit ke jalan masuk BHP dan gw minta jemput Anggie.. Sungguh ajaib, gw nyuruh Anggie tapi yg datang Billy-_- wkwkwk. Akhirnya gw sampe dirumah Nahdiii :3
Nah gak lama Adzan Maghrib pun tiba dan pizza deliverynya pun datang. uuuuu.... Kita semua langsung buka puasa *beberapa doang si* dengan menegak Es Kelapa Muda dan beberapa cemilan. Ada gorengan, kripik, biskuit, dll. Abis itu kita ke atas niatnya untuk Sholat. Dan ternata sampe Adzan Isya berkumandang... kita gak Sholat-___- wkwkwk.
Oke kemudian daripada Pizzanya nganggur aja, mending kita makan. Akhirnya 2 Pizza itu habis dalam sekejap. Es Kelapa Muda yang kemudian dibeli lagi ama Nahdi ikutan abis. Gila ye anak Acong..-_- Selese makan itu kita langsung webcam-an cacat diatas. Untung fotonya gaada :D wkwkwkwk. Abis itu kita foto-foto bareng dan kemudian kembali kerumah.
Sebenernya sih kemaren cuma gw, Anggie, Firly, Syafiq, Yasinta, Karin, Adit, Aan, Billy, Alfian, Nahdi *ini pasti-.-*, Mery, Cici

Okelah sekian postingan gue kali ini.
Sampai Jumpaaaaa!!!!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates