Minggu, 16 Oktober 2011

Hai semuanya...
Apa kabarnya nih? Moga-moga apik apik wae yo., Amiinn

Well.. sekarang gua mau lanjutin lagi postingan yang kemaren...
Mau tau kan temen terbaik gue part 3 ini?
Di part 3 ini untuk adek-adek kelas gue yang terbaik.. hahaha
Let's Check It Out!!

17. Almer Dzaki
Yap.. Kita mulai dari Almer.. Almer ini sekarang yg melanjutkan tugas dua di OSIS. dia sekarang menjabat sebagai Ketos 20 *cielah* Almer ini orangnya pinter, kreatif, agamis walo kadang bokep juga sih -__-" Dia orangnya pongo dan menerima apa adanya. Bibirnya menawan ._.
Mau kenal dia? Add Fbnya: Almer Dzaki atau follow twitternya @Almerlicious

18. Reynaldi Noer Rizki
Ini adalah orang terterter menurut guaaaa.... Die adek gue. Yekali dia mau jadi adek gua -_-. Rey itu orangnya kreatif, pinter, high-tech, Oke lah pokoknya.. Sekarang dia di kelas 8H. Rey ini urang sunda, tepatna di Bandung.
Mau lebih kenal? Add Fbnya: Reynaldi Noer Rizki atau follow twitternya @ReynaldiNR

19. Widya Agusty Bintari
Widya.. Anak kelas 8E yang kata Mamah Sofi galaknya ampun ampunan -_-v Widya ini orangnya kocak, gaul, eksis, tapi galauers. Oh iya dia ini mantannya orang yang diatas ini ^^ wkwkwkwk. Widya ini pecinta Conan dan Anime Jepang. Mau lebih kenal? Add Fbnya: Widya Agusty Bintari or follow twitternya @widyagsty


20. Viana Benita
Sebenernya gua agak gimana gitu nulis ini.. Tapi okelah wkwkwk. Viana sekarang menjabat jadi Waketos 20 menggantikan Anggie. Yap, dia ini partnernya Almer. Viana itu orangnya pinter, senga, bawel, tapi tetep kece end gawl. Punya ciri khas jidat agak lebar hahah.
Mau lebih kenal? Add Fbnya: Viana Benita Atau follow twitternya: @Vianaaab


Kayaknya.. sekian dulu yah..
Kita sambung di episode berikutnya
Di Part 4, 5, 6, dan seterusnya
Keep Promote this Blog. See u next time

Happy Sunday!!
Bye~

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates