Sabtu, 08 Oktober 2011

Hai semuanyaaahh.....
gue balik lagi lhoo... :D
udah lama yah gak nge-post. sesuatu gitu yah :)

Oh iya... gw mau curhat nih. Sekarang gue udah kelas 9. dan tugas-tugas di kelas 9 itu nambah banyak aja taugak. tiap hari ada kali 2-3 pr -__- PRnya kelas berat semua lagi ckckckck.
Yaa walopun begitu. semuanya Insya Allah gw jalanin fun fun aja. gausah menjadi beban. 
Trus, gue sekarang dapet temen baru (gak baru juga sih) --" yaitu Tomo, Tiara, Sarah, Bilqis, Nina, Clara. mereka tuh unyuunyu gitudah wkwkwkw ._.V
kapan-kapan gua ulas tentang mereka dah. Mau kan? Mau kan? Mau bgtbgtbgt? hahahaha..
Guru-guru di kelas 9 juga mulai beragam. Dari yang baik ampe ngeselin wkwk. Dari yang muda sampe tua. Tapi gua kangen sama guru-guru kelas 8, terutama Bu Dastri, eh bu Dastri sering liat blog ini loh, Hai Ibuuu....... hehehe :D
Segitu dulu ya gw nge-posting nya.. 
Situasi ndak mendukung nih wkwkwk. 
Bye.

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates