Jumat, 21 Oktober 2011

Hai semuanya..
Fauzaners dimanapun berada. dududuh On lagi hari ini. Apa kabarnya? Apik Apik wae toohh...
Akhirnya Weekend.. ~(^o^)~ capek yah seminggu belajar hahaha
Hari ini tuh capek yah. Capek badan, capek hati, capek perasaan. Duhaduh runyem -_-
Hari ini ada 3 ulangan dalam sehari. Kalo ada 5 mungkin gurunya bakal dapet piring cantik dari detergen itulohh *eh ataugak undian Umroh bareng Ayu Tingting kan mayan tuh. Halah ngaco -_-

Tadi gue seharian diliputi sebuah kegelisahan dan kemuraman. Kok lebay sih? -_-
gue galaw kawan. sekali lagi GALAW. sekali lagii.. G-A-L-A-W. btw gua males ngepostingnya lu baca aja ini yaw.... Like sekalian :p http://ifmyeyesspeaks.blogspot.com/2011/10/rintihan-hati-fauzan.html

Tau kan kenapa gue GALAW ? hahahha-_- ya begitulah. Kalo ada yang mau jadi Motivator gua seilahkan Ketik REG spasi GALAW kirim ke 0898 939 **** . Awas Pulsa dipotong pajak. -_-
Menurut kalian terutama cewek-cewek. Mungkin kalian beranggapan cowok gabisa galau? Cowok gabisa sedih? Cowok gabisa merongos? Coba deh pikir ulang lagi!
Cowok itu hakikatnya sama kayak cewek. Punya hati, perasaan, dan lainlain. So, iniliah yg gua rasain. Galaw yang amat sangat. Mungkin tau siapa yang gua galauin. Kalo gatau baca postingan terdahulu gue.

Ada beberapa cowok yang galawnya berbeda. Ada yang galawnya banget22 gara-gara saking cintanya, saking ngefansnya, saking kagumnya. Entah sama pacarnya, atau idolanya, atau siapapun. Tapi ada juga yang galawnya cuma sekedar perasaan aja tapi gak berdampak ke kegiatannya. Biasanya mereka itulah yang gapunya hati *maaf buat cowok-cowok yang seperti ini ._.* Okelah masalah galaw gua bukan pakarnya.

tapi kayaknya lama-lama galau itu gaenak juga kan? Nah, apalagi gw sekarang jadi Ketua Kelas dan Wakil Ketua MPK di 20. Pekerjaan yang rumit. Gua harus bisa ninggalin tuh galau *eaa wkwkwk. Dan gue tetep bakal masang Senyum palsu *btw, jadi inget lagunya Vidi Aldiano yg status palsu* selama gw belum "sadar". So, kalo kalian ngerasa ngeliat gw fine-fine aja. jangan liat dari muka. Muka saya emang jelek dari dulu. Tapi lo lo pada bakal tau kalo lo ngobrol ama gua dan saling cerita, lo akan tau apa yang gua rasakan. hahahaha..

Intinya, hati saya masih dikontrakkan. Hubungi Fauzan Fakhrurrozi. wkwkwkwk
Terakhir gw mau bilang makasih buat Sarah Nurul Izzati yg udah bikin gue ngakak ama blognya. Eh Follow ya www.ifmyeyesspeaks.blogspot.com hohoho ^^
Thank you So Much. It's FRIDAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates